Boy group TREASURE (Sumber gambar: tangkapan layar laman YG Entertainment)

Spoiler TREASURE yang Bakal Comeback, Teume Siap-siap!

14 May 2024   |   11:18 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar TREASURE, yakni Teume. Boy group asal Korea Selatan itu akan comeback dengan album terbaru, setelah hampir setahun berlalu sejak mereka mengeluarkan album lengkap terakhirnya yang berjudul Reboot

Kabar rencana comeback itu disampaikan oleh akun YouTube TREASURE dalam sebuah video berdurasi 14 detik berjudul TREASURE – COMEBACK SPOILER I. Video yang diunggah pada 13 Mei 2024 itu telah mendapatkan penayangan lebih dari 100.000. 

Sayangnya, video tersebut tidak memperlihatkan banyak informasi tentang album yang akan mereka rilis. Unggahan itu hanya memperlihatkan tulisan my love is like... ditutup dengan tulisan TREASURE. 

Baca juga: Cek Harga Tiket Konser TREASURE Kategori Umum

Meskipun begitu, sejumlah pengguna YouTube mengungkapkan antusiasmenya terkait comeback grup idola mereka. Tercatat, ada lebih dari 3.000 komentar yang diberikan oleh banyak orang atas unggahan video tersebut.

Salah satu pengguna menuliskan bahwa Treasure akhirnya comeback dan merasa sangat bersemangat dengan rencana tersebut. Sementara itu, pengguna lain berharap lagu yang akan rilis menjadi trend dan catchy. 
 

Untuk diketahui, boy group yang terdiri dari 10 anggota ini terakhir kali mengeluarkan album penuh pada 9 bulan lalu atau Juli 2023. Berjudul Reboot, album penuh kedua mereka itu diklaim memiliki aspek yang berbeda jika dibandingkan dengan karya pertama.

Reboot terdiri dari 10 lagu yang disebut-sebut punya kualitas tinggi. Selain itu, album penuh kedua ini juga menyoroti keterampilan dalam produksinya dan menjadi sinyal untuk awal baru grup tersebut kala itu. Album ini juga memiliki spektrum yang lebih luas lantaran mempersembahkan lagu yang menarik dan peningkatan penampilan yang melampaui citra muda para anggotanya.

Karya yang terdapat dalam album tersebut adalah "BONA BONA", "I Want Your Love", "Run", "Move (T5), G.O.A.T (RAP Unit) feat. Younghyun Lee", "Stupid", "The Way To (Vocal Unit)", "Wonderland", "B.O.M.B", dan "Lovesick".

Sementara itu, pada tahun ini, tepatnya dari 29-30 Juni 2024, TREASURE akan menggelar konser bertajuk 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta, Indonesia.

Konser 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] merupakan bagian dari tur Asia TREASURE yang diadakan pada tahun ini. Tidak hanya itu, penampilan mereka di Jakarta juga menjadikan grup yang berada di bawah YG Entertainment itu sudah dua kali datang menyapa penggemar di dalam negeri.

Dalam perjalanan berkarier, TREASURE tercatat telah memperoleh berbagai pencapaian dan penghargaan. Pada 2023, mereka berhasil menjadi Best Group dalam Golden Disc Awards. Satu tahun sebelumnya atau pada 2022, boy group ini juga membawa pulang kategori Best Musician dalam Asia Artists Awards.

Masih pada tahun yang sama, mereka membawa pulang kategori Artist of the Year dalam The Fact Music Awards. Semetara itu, pada 2021, grup ini mendapatkan Worldwide Fan's Choice Top 10 dalam Mnet Asian Music Awards dan Rookie Award di 30th Seoul Music Awards.

Baca juga: Siap Menghentak Jakarta, Cek Jadwal & Harga Tiket Konser Wave to Earth sampai TREASURE 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Judul Baru Spin-Off WandaVision Bocor, Marvel Studios Tarik Trailer Series Agatha

BERIKUTNYA

Resep Kue Berbahan Dasar Wortel, Bisa Jadi Brownies sampai Klepon Lezat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: