Ilustrasi konser Wave To Earth (Sumber Foto: Twitter/@wave_to_earth)

Siap Menghentak Jakarta, Cek Jadwal & Harga Tiket Konser Wave to Earth sampai TREASURE 

23 February 2024   |   20:23 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Para penikmat musik K-Pop di Tanah Air siap-siap bergembira. Pasalnya sederet boy group asal Korea Selatan dijadwalkan menggelar konser di Indonesia.  Bahkan beberapa di antaranya telah mengumumkan tanggal dan lokasi konser untuk menyapa para penggemar.

Seperti diketahui, setiap gelaran konser dari para idol Kpop di Indonesia pasti selalu dipadati penggemar. Sebab, konser ini adalah momen yang jarang ditemui oleh para penggemar musik Korea dengan basis penggemarnya yang besar di Tanah Air.

Lantas, apa saja konser boy group K-Pop di Indonesia ada 2024? Nah, biar nggak penasaran, berikut Hypeabis.id rangkum dari berbagai sumber resmi. Cek selengkapnya. 

Baca juga: Avenged Sevenfold Konser di Indonesia Setelah 9 Tahun, Jadi Obat Rindu untuk Para The Fallen
 

1. Wave to Earth (29 Februari)

 

Konser boy group K-Pop yang terdekat akan digelar oleh Wave to Earth. Band indie asal Negeri Ginseng ini siap menyapa para penggemarnya dalam rangkaian tur dunia The First Era Concert di Summarecon Mall Serpong pada 29 Februari 2024.

Tiket konser Wave to Earth tersedia di Tokopedia Tiket Event yang dibanderol mulai Rp658.000 untuk kategori CAT2. Sedangkan CAT1 dijual seharga Rp858.000, dan VIP PACKAGE dengan harga Rp2.388.000. Namun, harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya service
 

2. Xdinary Heroes (2 Maret)

Band rock besutan JYP Entertainment ini juga akan menghentak ibu kota lewat konser Break the Brake World Tour di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 2 Maret 2024. Konser ini akan menjadi aksi pertama mereka di Indonesia dalam menghibur penggemar secara langsung.

Di Jakarta, konser Xdinary Heroes akan dipromotori oleh Mecimapro. Adapun, harga tiket untuk konser ini telah dijual dengan harga mulai dari Rp1,1 juta  hingga Rp2,8 juta dengan berbagai kategori tiket dan keuntungan yang berbeda satu sama lain. 
 

3. F.T ISLAND (16 Maret)

Grup band besutan FNC Entertainment ini akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk 2024 FT ISLAND LIVE HEY DAY. Konser band yang beranggotakan Lee Hongki, Lee Jaejin, dan Choi Minhwan itu akan berlangsung pada 16 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Tiket F.T ISLAND dibanderol mulai Rp1.350.000 untuk kategori BRONZE. Sedangkan untuk VIP: Rp2.650.000, GOLD: Rp2.050.000, dan SILVER: Rp1.750.000. Namun, harga tiket tersebut belum termasuk tax dan platform fee dari laman id.bookmyshow.com. 
 

4. TVXQ (20 April)

Para penggemar K-Pop generasi kedua tentu sudah tidak asing dengan dengan grup besutan SM Entertainment ini. Ya, TVXQ tahun ini akan menggelar konser bertajuk 2024 TVXQ Asia Tour [20&21] pada 20 April 2024 di ICE BSD City. 

Meski hari pelaksanaan konser sudah dekat, tapi belum ada informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan konser dari Mecimapro selaku promotor. Bahkan, hingga saat ini mereka juga belum mengumumkan seat plan, harga tiket, dan tanggal pemesanan tiket. 
 

5. Festival Saranghaeyo 2024 (4 Mei)

 

Festival Saranghaeyo Indonesia juga akan kembali dihelat pada 4 Mei mendatang. Kali ini sejumlah musisi terkenal Korea diperkirakan bakal ikut meramaikan festival tahunan yang dihelat oleh Mecimapro itu. 

Beberapa pengisi acara yang akan tampil adalah YOUNG K, BOY STORY, DAY6, Chen EXO, Xiumin EXO, dan masih banyak lagi. Nantinya, festival ini dijadwalkan dihelat di Beach City International Stadium, dengan harga tiket mulai dari Rp1,2 juta, hingga Rp2,9 juta dengan berbagai kategori tiket. 
 

6. NCT Dream (18 Mei)

Konser boy group K-Pop selanjutnya adalah dari NCT Dream dengan tajuk The Dream Show 3, yang dijadwalkan pada 18 Mei 2024. Namun sejauh ini belum ada informasi resmi dari promotor mengenai konser, baik dari seat plan, harga tiket, dan tanggal pemesanan tiket. 
 

7. TREASURE (29-30 Juni)

 

Sukses dengan konser pertamanya pada 2023, boy group asuhan YG Entertainment, TREASURE juga siap mengunjungi Indonesia pada 29-30 Juni 2024. Mengusung tajuk Treasure Relay Tour Reboot, acara ini akan dihelat di arena Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Dipromotori oleh Mecimapro, tapi sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai jadwal konser, baik dari seat plan, harga tiket, dan tanggal pemesanan tiket. Namun, jika Genhype berniat untuk bertemu dengan para idola bisa memantau pergerakan informasinya di medsos.

Baca juga: Cerita Promotor Butuh Waktu 1 Tahun untuk Bujuk Jonas Brothers Konser di Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Alasan Variety Show Apartment 404 Menarik Untuk Ditonton

BERIKUTNYA

Kabar Duka, Produser Musik Korea Selatan Shinsadong Tiger Tutup Usia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: