Treasure in Jakarta (Sumber gambar:Weverse/Treasure)

Dijual Hari Ini, Cek Harga Tiket Konser TREASURE Kategori Umum

21 March 2024   |   07:24 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

TREASURE bakal menggelar konsernya di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta, pada 29-30 Juni mendatang. Buat Teume yang ingin bertemu Choi Hyun-suk dan 9 member lainnya, bersiap untuk war tiket konser kategori umum yuk mulai hari ini, Kamis (21/3/2024). 

Diketahui, penjualan tiket konser bertajuk 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] melalui Fanclub Presale pada Senin,18 Maret 2024, habis dalam waktu singkat. Namun kamu tidak perlu khawatir. Sebab, kamu bisa membeli tiket pada periode General Sale melalui aplikasi tiket.com mulai hari ini. 

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com mengatakan, konser bertajuk 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] tentunya sudah dinantikan para Teume di Indonesia. Kedatangan mereka diprediksi dapat mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia melalui industri hiburan.

“Kami selalu berupaya memberikan pengalaman pembelian tiket yang mudah dan nyaman bagi para penggemar TREASURE,” sebutnya. 

Baca juga: Konser Baekhyun Pindah ke ICE BSD Imbas Indonesia Open 2024, EXO-L Langsung Protes

Konser 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] merupakan bagian dari tur Asia TREASURE pada tahun ini. Untuk kedua kalinya grup asuhan YG Entertainment itu datang ke Indonesia. 

Maria menyebut pihaknya turut antusias menyambut kedatangan TREASURE. Oleh karena itu, tiket.com katanya memberikan pengalaman ticketing yang lebih nyaman dengan memperkenalkan fitur Waiting Room. 

Fitur ini akan terintegrasi pada penjualan tiket konser TREASURE, memberikan transparansi kepada para pengunjung mengenai nomor urut antrian mereka serta estimasi waktu antrian untuk melakukan pembelian tiket. Fitur Waiting Room bertujuan memberikan pengalaman ticketing yang lebih lancar untuk Teume nantinya.
 
“Kehadiran TREASURE diharapkan menciptakan pengalaman yang mengagumkan bagi para Teume di Indonesia. Kami menghimbau agar pembelian tiket hanya dilakukan di platform resmi tiket.com,” tutur Maria.
 

Poster konser TREASURE. (Sumber gambar : tiket.com)

Poster konser TREASURE. (Sumber gambar : tiket.com)

Para penggemar TREASURE yang berminat membeli tiket konser katanya harus memiliki dan masuk ke akun platform tersebut. Maria mengingatkan tiket.com adalah mitra resmi penjualan tiket konser, sementara untuk pelaksanaan konser secara keseluruhan merupakan tanggung jawab promotor acara.

Adapun, penjualan tiket periode General Sale di tiket.com berlangsung pada 21 Maret 2024 mulai pukul 14:00 WIB. Berikut daftar kategori dan harga tiket 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT], sudah termasuk pajak tapi belum termasuk ticketing fee
  • BLUE: Rp3.200.000
  • PINK: Rp3.100.000
  • GREEN: Rp3.000.000
  • YELLOW: Rp2.700.000
  • GREY: Rp2.500.000
  • PURPLE: Rp1.400.000
Baca juga: Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Konser TVXQ dI ICE BSD City 20 April 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Menengok Proses Pembuatan Tailor & Suits dengan Teknik Vanishing Dart

BERIKUTNYA

Sudah Rilis di Indonesia, ROG Phone 8 Series Dibanderol Mulai Rp10 Jutaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: