Tampilan laptop ROG Zephyrus S17. (Dok. ASUS)

Wah! ASUS ROG Kembali Rilis Laptop Gaming, Ini Dua Variasinya

13 May 2021   |   00:00 WIB

Setelah kembali ke industri laptop gaming dengan setidaknya tiga seri laptop pada akhir April 2021, ASUS ROG kembali menghadirkan dua laptop dalam seri ROG Zephyrus, yaitu Zephyrus M16 dan Zephyrus S17.

Kedua laptop gaming ini berbeda dengan variasi lainnya dalam seri Zephyrus yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 5900HS, di mana kedua variasi ini menggunakan prosesor Intel Core 11th Gen H-series dan menjadi dua laptop ROG pertama dengan prosesor tersebut.

Berdasarkan rilis resmi ASUS yang diterima Hypeabis.id, intip spesifikasi dari kedua laptop ini yuk!

ROG Zephyrus S17
 

ROG Zephyrus S17. (Dok. ASUS)

ROG Zephyrus S17. (Dok. ASUS)


Zephyrus S17 merupakan laptop gaming yang memiliki ciri khas pada keyboard mekanik optik yang terangkat ketika digunakan sehingga ada rongga udara ekstra yang mampu melakukan pendinginan yang baik.

Laptop ini didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 ditambah dengan teknologi Dynamic Boost yang membuatnya kuat untuk permainan gim maupun pembuatan konten. Untuk kapasitas penyimpanan, Zephyrus S17 dilengkapi dengan tiga penyimpanna HyperDrive Ultimate SSD RAID sehingga performanya lebih cepat serta RAM dengan kapasitas 48GB.

Dengan ukuran 17 inci, laptop ini juga memiliki layar yang telah tersertifikasi PANTONE Validated Display sehingga bisa menunjang kegiatan pembuatan konten ditambah dengan kehadiran dua tipe resolusi layar yaitu WQHD untuk pengalaman bermain gim yang lancar dan 4K untuk detail visual yang lebih baik.

Pada bagian audio, laptop ini didukung dengan teknologi Dolby Atmos, 3D mic array untuk bagian mikrofon, serta AI Noise Cancellation dua arah yang bisa memperlancar komunikasi di dalam gim.

Sama seperti beberapa laptop pendahulunya, laptop ini hadir dengan kemampuan fast charging dan didukung dengan adapter charger USB Type-C.

ROG Zephyrus M16
 

ROG Zephyrus M16. (Dok. ASUS)

ROG Zephyrus M16. (Dok. ASUS)

1
2


SEBELUMNYA

Cobain Deh Nikmat & Sehatnya Kopi Plant-Based

BERIKUTNYA

Bosan Dengan Menu Opor, Sambal Goreng Ati, dan Rendang Saat Lebaran, Cobain Menu Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: