Ilustrasi Vows Coffee (dok. Vows Coffee)

Cobain Deh Nikmat & Sehatnya Kopi Plant-Based

13 May 2021   |   15:04 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian para pecinta kopi, mesti nyobain nih inovasi baru kopi plant-based pertama di Indonesia yang menggabungkan antara kualitas kopi terbaik dengan opsi lebih sehat. 

Kopi racikan VOWS Coffee ini  tidak hanya menggunakan susu non-dairy tetapi juga biji kopi organik yang sudah mengantongi sertifikasi USDA (United States Department of Agriculture).

Wiliam Edison, Founder VOWS Coffee mengatakan bahwa biji kopi yang digunakan adalah biji kopi spesial yang proses penanamannya tidak menggunakan zat aditif dan merupakan hasil dari praktik bertani ramah lingkungan,” ujar Wiliam Edison, Founder VOWS Coffee.

Ada dua pilihan ukuran VOWS Coffee, yaitu  regular dan large yang dibanderol harga Rp24.000 hingga Rp45.000 dengan menu antara lain Tokyo Americano, Kyoto Latte, Shikoku Latte (dengan sirup organik caramel), Hokkaido Latte (dengan sirup organik vanilla).

Selain itu, ada pula Nagoya Latte (dengan sirup organik hazelnut), Iced Okinawa (kopi di campur dengan coconut brown sugar organik), Osaka Latte (kopi bercampur dengan Vegan Chocolate), Shibuya Chocolate (non-coffee dengan Vegan Chocolate), dan Uji Matcha Latte (non-coffee dengan Vegan Matcha).

Selain menjadi produk premium yang terjangkau, produk VOWS Coffee juga membantu lingkungan dan mendorong sustainable program. Hal ini dilakukan dengan cara menggunakan oxo bio-degradable cup sebagai kemasan untuk semua produk. 

Willian berharap dengan hadirnya VOWS dan kampanye #BetterVowsBetterLives dapat meningkatkan kesadaran pilihan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia. VOWS Coffee pun akan segera membuka cabang di daerah Jakarta Selatan, Ubud (Bali), dan juga melakukan ekspansi ke Singapura.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

MLBB eParty Beri Banyak Kejutan, dari Film Pendek Hingga Gratis Elite Skin

BERIKUTNYA

Wah! ASUS ROG Kembali Rilis Laptop Gaming, Ini Dua Variasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: