ilustasi (sumber gambar: Obregonia D. Toretto dari Pexels)

Asyik, Ada Banyak Pilihan Film Drama di JFF Online 2022

14 February 2022   |   17:28 WIB

Bagi Genhype pencinta film drama, hari ini, Senin 14 Februari 2022 adalah awal kalian dapat  menyaksikan banyak pilihan film drama dalam Japanese Film Festival Online 2022 yang dapat disaksikan secara daring tanpa dipungut bayaran untuk menonton.

Dalam laman JFF Online, jumlah film drama yang dapat ditonton dalam festival ini mencapai 11 film atau mencapai 55 persen dari total jumlah film yang tersedia dalam ajang tersebut, yakni sebanyak 20 film.

Film-film drama yang dapat disaksikan oleh Genhype dalam ajang yang akan berlangsung pada 14 – 27 Februari 2022 tersebut antara lain Aristocrats (2021). Film karya sutradara Sode Yukiko ini memiliki durasi selama 2 jam 4 menit.

Kemudian, film drama lainnya adalah AWAKE (2020) karya sutradara YAMADA Atsuhiro, Bread of Happiness (2012) dari sutradara MISHIMA Yukiko, dan film Her Love Boils Bathwater (2016) karya sutradara YAGUCHI Shinobu.

Ada juga film Ito (2021), It's a Summer Film! (2021), OZLAND (2018), dan ReLIFE (2017) masing-masing merupakan karya sutradara YOKOHAMA Satoko, MATSUMOTO Soushi, HATANO Takafumi, dan FURUSAWA Takeshi.

Adapun film karya sutradara OKITA Suichi, NISHIKAWA Miwa, dan HIRAKAWA Yuichiro masing-masing menghadirkan The Chef of South Polar (2009), Under the Open Sky (2021), dan Until the Break of Dawn (2012).

Selain film-film drama, Genhype juga bisa menyaksikan genre-genre film lain dalam ajang Japanese Film Festival Online 2022 yang terselenggara sejak hari ini. Genre-genre tersebut antara lain animasi, history, thriller, komedi, dokumenter, dan klasik.

Untuk diketahui, ajang JFF Online 2022 telah diperluas ke 25 negara dengan fokus ke negara-negara yang akses terhadap film-film Jepang cukup terbatas.

Negara-negara tersebut antara lain Korea Selatan, Indonesia, Filipina, India, Australia, Argentina, Italia, Mesir, Vietnam, Nepal, New Zealand, Ekuador, Spanyol, Kamboja, Malaysia, Bangladesh, Amerika Serikat, Peru, Jerman, Thailand, Myanmar, Pakistan, Brazil, Meksiko, dan Hungaria.

Tidak hanya itu, penyelenggara ajang ini juga menyediakan subtitle dalam 15 bahasa bagi warga negara yang ingin menonton film-film yang ada di JFF Online 2022. Kemudian, siapa pun yang ingin menonton film-film yang ada tidak perlu mengeluarkan uang.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

3 Waralaba Permainan ‘Terlupakan’ dari Rockstar Games

BERIKUTNYA

Kain Ecoprint, Pilihan Kado Unik Hari Valentine

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: