This is Us. (Dok. NBC)

Season Terakhir Mulai Tayang, This is Us Akan Berakhir pada Mei 2022

05 January 2022   |   15:37 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Drama hit NBC, This Is Us, akan segera berakhir dengan musim keenamnya. Serial yang dibintangi Mandy Moore, Milo Ventimiglia, Chrissy Metz, Sterling K. Brown, dan Justin Hartley ini dikenal karena plot twist yang mengejutkan, dan tampaknya kejutan terbaik disimpan untuk season yang terakhir.

"Dua episode pertama kami siapkan untuk penonton karena ada sedikit kejutan hingga akhir," kata pemeran dan pencipta cerita, Dan Fogelman, Desember lalu seperti dilansir People Magazine.

"Ini seperti bagian dari rollercoaster ketika kita bergerak ke atas. Tidak ada hal-hal besar, besar, atau gila yang terjadi di akhir episode pertama," tambahnya.

(Baca juga: Kreator Squid Game Ungkap Plot Season 2 & Potensi Season 3)

Sebagian besar pemeran serial pemenang Screen Actors Guild Awards ini sudah tahu bagaimana drama ini akan berakhir dan mereka sedikit banyak memberikan gambaran samar tentang alur ceritanya dengan menyimpulkan nuansa sedih, indah, penuh harapan, dan seru.

Meskipun Fogelman tetap bungkam tentang apa yang terjadi pada masa depan keluarga Pearson, dia menuturkan bahwa musim final akan membungkus semua misteri terbesar pertunjukan ini dengan cara yang apik.

Sedikit berbeda dari kebiasaan, serial yang berturut-turut dirilis pada musim gugur itu kali ini menayangkan perdana musim keenamnya pada 4 Januari 2022 (waktu AS) di NBC. Penayangan musim terkahir juga tidak termasuk jeda tengah musim.

Ini artinya episode finale mungkin akan tayang pada 3 Mei 2022.

Saat ini, belum ada rencana untuk produksi spin-off This is Us, namun Fogelman beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dia belum siap untuk melepas proyek ini dan tidak menutup kemungkinan untuk ide tersebut.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Dell Kenalkan 3 Konsep Kerja Hybrid Guna Menunjang Produktivitas

BERIKUTNYA

Jadi Akhir Trilogi, Simak 4 Fakta Menarik Film Dear Nathan Thank You Salma

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: