Gerai Pertama Satu Kenangan (sumber gambar : Kenangan Brands)

Kopi Kenangan Buka Paket Kemitraan Satu Kenangan, Harga Kopinya Mulai Rp7.000

04 May 2024   |   06:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian pencinta kopi tentu sudah tidak asing lagi dengan brand kopi kekinian, Kopi Kenangan yang berada di bawah naungan Kenangan Brands. Ekspansi gerai kopi dari perusahaan unicorn F&B tersebut selama ini dilakukan secara langsung oleh perusahaan tanpa menawarkan paket kemitraan.

Namun tahun ini, Kenangan Group menghadirkan lini bisnis barunya di bawah bendera usaha Satu Kenangan yang hadir sebagai merek kopi fresh brew yang diolah dengan gaya Italian Roast tetapi dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Edward Tirtanata, Co-Founder dan Group CEO Kenangan Brands mengatakan untuk mempercepat proses ekspansinya sekaligus mempermudah konsumen di seluruh penjuru Nusantara menikmati produk kopi asli Indonesia, maka Kenangan Brands menawarkan paket kemitraan untuk Satu Kenangan.

“Kami ingin mengajak para pengusaha yang memiliki ketertarikan di bidang kopi bergabung menjadi bagian dari merek kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (3/5/2024).

Para mitra akan mendapatkan kesempatan untuk membuka gerai Satu Kenangan di kota yang belum terjangkau sebelumnya, peluang untuk mengelola operasional gerai tersebut, dan memanfaatkan pasar kopi yang berkembang pesat.

“Kami percaya pada kekuatan kolaborasi dan kesuksesan bersama. Membuka pintu untuk kemitraan adalah langkah yang baru bagi Kopi Kenangan, dan kami sangat antusias untuk menyambut para calon mitra yang memiliki passion di dunia perkopian,” tuturnya.

Meski Kenangan Brands belum membocorkan biaya paket kemitran dari Satu Kenangan, program ini rencananya akan dibuka pada Agustus 2024.
 

“Saat ini kami belum bisa share biaya kemitraan kemungkinan dalam waktu dekat tetapi bagi yang tertarik bisa hubungi [email protected],” jelas Ruth Davina Corporate Affairs Manager, Kopi Kenangan saat dikonfirmasi Hypeabis.

Satu Kenangan didirikan berangkat dari kesuksesan Kopi Kenangan yang bertumbuh cukup ekspansif tidak hanya di dalam negeri tetapi juga hingga mancanegara. Namun, Satu Kenangan sengaja dirikan sebagai minuman untuk semua sehingga dapat menjangkau pasar konsumen yang lebih luas dengan harga mulai Rp7.000.

Edward berharap Satu Kenangan bisa menjadi solusi bagi pecinta kopi Indonesia yang menginginkan kopi dengan harga lebih ekonomis. Meski demikian, Satu Kenangan tetap menggunakan biji kopi pilihan dari berbagai daerah di Indonesia.

Adapun prosesnya dilakukan dengan menggunakan metode Italian Roast, yaitu teknik khusus dalam memanggang biji kopi untuk menghasilkan kopi dengan rasa kuat, serta memiliki paduan rasa manis smokey. “Satu Kenangan adalah pilihan bagi para pecinta kopi yang menyukai kopi dengan cita rasa kaya serta intens,” terangnya.

Lebih lanjut Edward menjelaskan bahwa Satu Kenangan bukan hanya sekedar tentang kopi tetapi menjadi manifestasi dari slogan Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Kenangan.

"Kami percaya bahwa setiap orang Indonesia berhak menikmati kopi fresh brew tanpa harus menguras kantong. Dengan mengadopsi metode Italian Roast, kami memadukan kekayaan rasa kopi Nusantara dengan teknik pengolahan berlevel internasional dan membuatnya dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat,” terangnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Persiapan Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea Babak Playoff Olimpiade 2024

BERIKUTNYA

3 Bisnis Milik Selebritas AS dengan Strategi Unik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: