Park Shin-hye dalam film The Call. (Dok. Netflix)

4 Film Populer Ini Hadirkan Akting Park Shin-hye yang Ciamik

20 August 2021   |   23:47 WIB

3. #Alive

Konsep bertahan hidup dari wabah zombie merupakan hal yang diangkat dalam film ini. Park, yang berperan sebagai Kim Yu-bin, merupakan salah satu penghuni kompleks apartemen yang selamat dari wabah yang menyebar di kawasan tersebut, sekaligus tokoh utama yang memiliki strategi bertahan hidup yang rinci.

Film ini menunjukkan sisi lain dari akting Park yang selama ini lebih banyak dikenal dalam beberapa serial drama dan film romantis.

4. The Call

Dirilis pada November 2020, film ini merupakan film yang juga menghadirkan sisi lain dari performa akting Park dalam film horor dengan konsep time altering atau tampilan dua dimensi waktu dalam satu film yang bersamaan.

The Call berkisah tentang Kim Seo-yeon yang baru pulang ke rumah setelah sekian lama tinggal terpisah. Tiba-tiba, dia terhubung dengan seorang perempuan tak dikenal bernama Oh Yeong-sook, yang ternyata tinggal di rumah yang sama 20 tahun yang lalu.

Keduanya kemudian berteman, tapi akhirnya harus membuat keputusan di mana Seo-yeon menemukan fakta mencenangkan dari Yeong-sook.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Tidak Bisa Disepelekan, Berikut Penyebab & Cara-cara Mengatasi Beser

BERIKUTNYA

Akapela Ciamik Pentatonix dan ATEEZ dalam Video Klip A Little Space

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: