So Ji-sub. (Dok. Instagram agensi 51K @51k_official)

Wah! So Ji-sub Konfirmasi Jadi Pemeran Utama dalam Drakor setelah 4 Tahun

05 July 2021   |   13:23 WIB

Setelah empat tahun tidak membintangi serial drama Korea, aktor So Ji-sub konfirmasi dirinya akan kembali sebagai pemeran utama! Sebelumnya, aktor yang menikah dengan jurnalis Jo Eun-jung pada 2020 itu telah mendapatkan tawaran untuk membintangi serial drama berjudul Doctor Lawyer (judul pengerjaan) pada Mei 2021.

Serial drama Doctor Lawyer akan berkisah tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan semuanya akibat operasi yang dipalsukan dan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasih mereka melalui operasi tersebut.

Keduanya lalu bekerja sama untuk menghukum orang-orang yang percaya bahwa kepentingan hidup seseorang dinilai dari kekayaan dan kekuasaan mereka serta berusaha untuk menenangkan korban yang dirugikan.

So Ji-sub akan berperan sebagai Han Yi-han yang merupakan pengacara malpraktik medis yang dulunya bekerja sebagai ahli bedah jenius yang memiliki dua sertifikat medis dan mampu melakukan bedah umum dan bedah di bagian dada. Dengan pekerjaannya saat ini, Han akan mengungkapkan berbagai insiden misterius yang mengubah total karirnya.

Sebelum menjadi pengacara, tokoh Han Yi-han diketahui merupakan ahli bedah yang dijagokan di Rumah Sakit Universitas Bansuk. Dia memiliki karakter yang bersemangat dan mampu membuat rekan kerjanya tenang meski beban kerjanya tinggi. 

Drama terakhir yang dimainkan So Ji-sub adalah My Secret Terrius atau yang dikenal Terrius Behind Me yang membuatnya mendapatkan penghargaan Daesang (utama) pada 2018.

Sementara itu, Doctor Lawyer ditulis oleh Jang Hong-chul yang pernah menulis naskah drama Mr. Temporary dan digarap oleh sutradara Lee Yong-suk yang pernah mengerjakan beberapa proyek seperti Haechi, The Village Achiara's Secret, dan Iljimae. Dengan 16 episode, drama ini akan tayang di stasiun televisi MBC pada pertengahan pertama pada  2022.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Cegah Pneumonia pada Anak, Kemenkes akan Lakukan Vaksinasi PCV Massal

BERIKUTNYA

5 Gaya Aplikasi Warna yang Instagramable di Ruang Tamu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: