Jaehyun N.Flying, Jaehyun Golden Child, Jaehyun NCT, dan Hyunjae THE BOYZ. (Dok. Twitter resmi NCT 127 @NCTsmtown_127)

Jangan Tertukar, 7 Nama Ini Umum Ditemukan di Industri Hiburan Korea

08 September 2021   |   20:45 WIB

Dengan banyaknya artis di industri hiburan Korea Selatan yang terus hadir di layar kaca, seringkali Genhype sulit membedakan siapa penyanyi atau aktor yang sedang muncul atau bahkan tertukar dengan artis lain yang memiliki nama yang sama. 

Mulai dari idol K-pop hingga aktor, ini tujuh nama yang banyak muncul di industri hiburan Korea Selatan yang membuat Genhype suka pusing bahkan tertukar.

1. Minhyuk
 

Minhyuk MONSTA X, Rocky ASTRO, Minhyuk BTOB. (Dok. Starship Entertainment, Fantagio Entertainment, CUBE Entertainment)

Minhyuk MONSTA X, Rocky ASTRO, Minhyuk BTOB. (Dok. Starship Entertainment, Fantagio Entertainment, CUBE Entertainment)

Minhyuk merupakan salah satu nama yang umum ditemui di kalangan aktor maupun idol K-pop. Sebut saja ada Minhyuk dari grup band CNBLUE, Minhyuk BLOCK B, Minhyuk BTOB, Rocky ASTRO (nama asli Park Min-hyuk), dan aktor Ji Minhyuk (Sweet Revenge 2, Hospital Playlist).

2. Sooyoung
 

Joy Red Velvet, Sooyoung Girls

Joy Red Velvet, Sooyoung Girls' Generation, Yves LOONA. (Dok. SM Entertainment, Saram Entertainment, Blockberry Creative)

Nama Sooyoung juga banyak ditemui di kalangan artis K-pop lho, baik nama lahir maupun nama panggung yang dipakai di publik. Beberapa pemilik nama ini adalah Sooyoung Girls' Generation, Shoo S.E.S (nama asli Yoo Soo-young), Joy Red Velvet (nama asli Park Sooyoung), Lizzy eks After School atau Park Soo-ah (nama asli Park Sooyoung), dan Yves LOONA (Ha Sooyoung).

3. Jaehyun
 

Nama Jaehyun juga ternyata banyak ditemui di industri hiburan Korea Selatan. Jaehyun NCT (nama asli Jeong Jae-hyun sebelum resmi diubah menjadi Jeong Yun-oh), Hyunjae THE BOYZ (nama asli Lee Jae-hyun), Jaehyun N.FLYING, dan Jaehyun Golden Child merupakan pemilik nama Jaehyun yang hingga saat ini masih aktif. Menariknya, mereka pernah berkolaborasi di acara KBS Gayo Daechukje 2019.

4. Jisoo
 

Jisoo BLACKPINK, Joshua SEVENTEEN, Lia ITZY. (Dok. YG Entertainment, Pledis Entertainment, JYP Entertainment)

Jisoo BLACKPINK, Joshua SEVENTEEN, Lia ITZY. (Dok. YG Entertainment, Pledis Entertainment, JYP Entertainment)

Baik dari aktor maupun idol K-pop, nama Jisoo bervariasi dari artis laki-laki maupun perempuan. Beberapa di antaranya adalah Jisoo BLACKPINK, Jihyo TWICE (nama asli Park Jisoo sebelum resmi diubah menjadi Park Jihyo), Joshua SEVENTEEN (nama Korea Hong Ji-soo), aktor Jisoo (One Way Trip, Strong Girl Bong-soon), Jisoo Lovelyz, Lia ITZY (nama asli Choi Ji-soo), dan solois NIve (nama asli Park Ji-soo) adalah beberapa orang yang memiliki nama tersebut.
 
1
2


SEBELUMNYA

Efek Traumatis Berkepanjangan, Begini Cara Mencegah Kekerasan Seksual

BERIKUTNYA

Penyanyi Cilik Neona Bakal Konser Virtual Bahasa Cinta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: