Xiaomi Meluncurkan Redmi Note 13 Pro+ Edisi World Champions (Sumber gambar: laman Xiomi)

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition, Cek Speknya

02 May 2024   |   11:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Perusahaan gawai pintar Xiaomi meluncurkan ponsel Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi World Champions. Perangkat komunikasi pintar itu memiliki desain seragam tim nasional Argentina yang menjadi juara dalam ajang Piala Dunia 2022 dan dilengkapi MediaTek Dimensity 7200-Ultra 5G. 

Berdasarkan laman Xiaomi, gawai pintar edisi Juara Dunia itu dirilis untuk memperingati perayaan ulang tahun ke-10 perusahaan. “Saat kami menandai ulang tahun ke-10 kami dan mengantarkan era baru inovasi dan pertumbuhan, kami menghadirkan G.O.A.T smartphone – Redmi Note 13 Pro+ 5G dalam avatar yang benar-benar baru,” demikian tertulis.

Baca juga: Menilik Kecanggihan Teknologi Mobil Listrik Xiaomi SU7, Laris Manis Usai Penjualan Perdana

Gawai pintar itu memiliki desain yang terinspirasi dari semangat kejuaraan dan terinspirasi oleh para juara dunia. Dalam desainnya, biru yang menjadi identik dengan tim nasional sepak bola Argentina menjadi yang utama.

Selain itu, di bagian belakang gawai pintar itu juga terdapat logo asosiasi sepak bola Argentina (Asociación del Fútbol Argentino/AFA). Kemudian, Genhype juga dapat nemukan desain garis putih dengan nomor punggung dan tulisan Argentina seperti yang ada dalam nomor punggung seragam pemain sepak bola tim nasional berjuluk Albicelestes.

“Redmi Note 13 Pro+ 5G merangkul semangat kejuaraan dengan desain baru, terinspirasi oleh para juara dunia,” demikian tulis Xiaomi.

Sementara itu, gawai pintar itu juga memiliki user interface (UI) yang disesuaikan. Tim menata seluruh bagian, dari layar kunci, wallpaper, sampai ikon untuk memberikan pengalaman yang seamless.

Redmi Note 13 Pro+ 5G juga hadir dengan perlindungan IP68 unggulan agar pengguna dapat menikmati olahraga di lingkungan yang paling keras.

Gawai pintar ini juga menjanjikan tampilan yang sinematik dengan detail yang mumpuni melalui layar curved AMOLED 120 Hz 1,5K. Layar curved itu juga memiliki perlindungan dari Victus. Guna mendukung penggunaan harian, Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi World Champions itu juga memiliki pengisian daya hypercharge 120 W.

Pengisian itu membuat ponsel cerdas dapat terisi sampai 100 persen dalam 19 menit. Kalian yang suka dengan fotografi, manajemen juga telah menyematkan kamera 200 megapiksel dengan in-sensor 4x zoom.

Dari sisi dapur pacu, Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi khusus ini juga memiliki MediaTek Dimensity 7200-Ultra 5G. Berdasarkan proses TSMC 4nm, prosesor octa-core ini menawarkan peningkatan kinerja sebesar 15 persen secara keseluruhan jika dibandingkan dengan edisi lampau.

Selain itu, gawai pintar ini juga memiliki fitur near field communication (NFC) yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal, seperti pembayaran digital.

Kemudian, dua stereo speakers yang tersemat dari Dolby Atmos membuat bermain gim, menyaksikan film, atau mendengar musik menjadi begitu menyenangkan. Ponsel cerdas ini juga telah memiliki WiFi 6, IR Blaster, dan enhanced haptics dengan X-axis motor.

Gawai pintar ini menggunakan RAM 12 GB dan penyimpanan atau storage sampai 512 GB, sehingga memungkinkan kalian melakukan banyak hal.

Baca juga: Spesifikasi Xiaomi 14 Resmi di Indonesia, Dibanderol Rp11,9 juta

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Gokil, Tiket Tur Konser Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual

BERIKUTNYA

Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: