Tiket konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku Di habis terjual (Sumber gambar: tangkapan layar laman tungguakudi.com)

Gokil, Tiket Tur Konser Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual

02 May 2024   |   11:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Konser grup band Sheila on 7 mendapatkan antusias yang tinggi dari para penggemar musik. Hal itu terbukti dari tiket live concert bertajuk Tunggu Aku Di yang akan diselenggarakan di 5 kota di Indonesia ludes terjual dalam waktu singkat.

Informasi tentang tiket yang terjual habis itu terdapat dalam laman resmi konser, yakni tungguakudi.com. Laman tersebut menginformasikan bahwa tiket konser Sheila on 7 di Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar, dan Samarinda tidak tersedia lagi.

Baca juga: Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung Bidik Fan dari Luar Negeri

Grup band yang terkenal dengan sejumlah lagu, seperti Sephia, Tunggu Aku di Jakarta, Dan, Seberapa Pantas, dan sebagainya itu akan menghibur para penggemarnya di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda pada 27 Juli 2024.

Dari Samarinda, Duta dan kawan-kawan akan terbang menuju Makassar dan tampil pada 10 Agustus 2024 di Trans Studio Mall. Setelah itu, mereka akan menghibur para fan di Pekanbaru pada 31 Agustus 2024.

Sheila On 7 akan tampil di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru. Di Medan, Sheila On 7 akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya di Lanud Soewondo pada 14 September 2024. Masih pada bulan yang sama, Mereka akan tampil di Stadion Siliwangi, Bandung, pada 28 September 2024.

Dikutip dari laman yang sama, penyelenggara konser bertajuk Tunggu Aku Di berharap bisa memuaskan dahaga para Sheila Gank – sebutan penggemar Sheila On 7 – di berbagai kota yang akan dikunjungi oleh Duta, Eros, dan Adam.

Penyelenggara meyakini bahwa jumlah penggemar sang grup band yang tersebar di berbagai kota dapat membuat konser tersebut meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota tempat konser digelar.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menuturkan bahwa salah satu pertimbangan konser Sheila on 7 diadakan di lima kota terpilih adalah grup ini sudah lama tidak berkunjung. "Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta yang menarik perhatian fan dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota,” ujarnya.

Adam Subarkah, personel Sheila on 7, mengaku optimistis Sheila Gank akan memadati semua titik konser Tunggu Aku Di. Konser  menjadi momen besar bagi Sheila on 7 lantaran pertama kali dibuat dengan skala yang tidak kecil di berbagai kota.

“Kami optimistis konser Tunggu Aku Di akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian setelah pandemi Covid-19 untuk kembali berdenyut,” ujarnya.

Untuk diketahui, tarif tiket konser Tunggu Aku Di berkisar antara Rp325.000-Rp950.000 di luar pajak hiburan daerah sebesar 10 persen dan biaya admin 5 persen.

Di antara 5 kota, konser di Bandung menjadi tempat yang memiliki kategori tiket paling banyak di antara kota lainnya. Di daerah yang terkenal dengan julukan Kota Kembang itu, kategori tiket terdiri dari CAT 1, CAT 2, CAT 3, dan Festival.

Selain Bandung, kota lain dengan kategori tiket yang lebih banyak juga berada di Samarinda, yakni CAT 1, CAT 2, dan Festival. Sementara itu di Medan, Pekanbaru, dan Makassar, kategori tiket yang tersedia adalah Festival A dan B.

Baca juga: Konser di 5 Kota, Cek Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Tumbangkan India, Indonesia Bertemu Korea Selatan di Babak Perempat Final Thomas Cup 2024

BERIKUTNYA

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition, Cek Speknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: