Enhypen (Sumber Foto: X/@ENHYPEN)

ENHYPEN Siap Rilis Album Spesial MEMORABILIA untuk OST Webtoon Dark Moon

29 April 2024   |   19:56 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

ENHYPEN mengumumkan perilisan album spesial terbaru yang bertajuk Dark Moon 'MEMORABILIA' pada 13 Mei 2024. Boy group asuhan HYBE Label tersebut mengunggah sebuah jadwal promosi di laman media sosial resmi webtoon Dark Moon hari ini, Senin (29/4/2024). 

Sebuah foto teaser menampilkan jam saku dan tumpukan kaset pita yang menciptakan nuansa klasik. Selanjutnya ENHYPEN akan merilis daftar lagu pada 30 April dan menampilkan preview album pada 2 Mei. 

Setelah itu, foto konsep akan dirilis satu demi satu mulai 5-11 Mei, kemudian teaser MV untuk lagu utamanya akan dirilis pada 12 Mei, sehari sebelum perilisan albumnya. 

Baca juga: Line-up Pertama Artis Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Ada SEVENTEEN dan Enhypen

Adapun, album Memorabilia nantinya akan berisi lagu-lagu yang menjadi ost dari webtoon Dark Moon: The Blood Altar, yang merupakan sebuah bentuk kerjasama antara Naver Webtoon dan HYBE Label yang menaungi Jake dan kawan-kawan. 

Para anggota ENHYPEN memiliki karakternya masing-masing, yakni Heli yang diperankan oleh Heeseung, Solon oleh Sunghoon, Jakah oleh Jungwon, Jaan oleh Jay, Shion oleh Sunoo, Jino oleh Jake, dan Noa oleh Ni-Ki. 

Komik web ini memiliki konsep fantasi yang mengisahkan tentang tujuh anak laki-laki vampir yang bertemu dengan seorang gadis yang menyimpan banyak rahasia. 

Dark Moon: The Blood Altar tayang mulai 15 Januari 2022 hingga 12 Agustus 2023. Bagian pertama dari seri ini memiliki 70 bab utama dan bab bonus. HYBE juga telah merilis prekuelnya yang berjudul Children Of Vamfield sejak 17 Maret 2024. Seri ini dapat dibaca penggemar melalui aplikasi Naver Webtoon untuk cerita versi bahasa Inggris. 
 

Kisah Dark Moon: The Blood Altar mengambil latar tempat di Decelis Academy di Riverfield, sebuah akademi bergengsi yang menawarkan kelas malam untuk siswa khusus. Pada semesta Dark Moon, vampir dan manusia serigala saling bertentangan. 

Mengisahkan tentang seorang gadis kecil bernama Sooha yang hidupnya sangat menyedihkan karena selalu dituduh sebagai vampir dengan kekuatan yang menandingi manusia biasa. Sahabat satu-satunya yang bernama Chris tewas dibunuh vampir tak dikenal, Sooha dituduh sebagai pembunuhnya. 

Sooha pun tumbuh menjadi gadis cantik. Setelah remaja dia berhasil masuk ke Akademi Decelis, sebuah sekolah yang persyaratan masuknya sangat ketat terhadap kaum vampir. Akan tetapi sekolah tersebut ternyata menyimpan banyak rahasia dan kejadian aneh terus terjadi di desa setempat  

Di Akademi Decelis, Sooha bertemu dengan tujuh orang siswa yang tertarik kepadanya. Perlahan-lahan mereka mengungkap masa lalu di balik kematian Chris dan para vampir yang membunuhnya.

Nah Genhype, penasaran dengan lagu-lagu baru ENHYPEN dalam album MEMORABILIA untuk ost Dark Moon? Nantikan peluncurannya albumnya pada 13 Mei 2024 mendatang ya! 

Baca juga: 7 Outfit Cowok Korea ala Jake ENHYPEN, Yuk Simak!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-23 Malam Ini

BERIKUTNYA

Wih, Queen of Tears Cetak Rekor Jadi Drakor Rating Tertinggi tvN

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: