Timnas Indonesia U-23 (Sumber gambar: PSSI)

Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia U-23 di Jabodetabek

29 April 2024   |   17:07 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi timnas Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Duel sengit dua negara kuat Asia Tenggara dan Asia Tengah ini akan berlangsung pada Senin (29/4/2024) di stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Laga timnas Indonesia vs Uzbekistan sangat penting bagi kedua negara. Selain masing-masing punya keinginan yang sama untuk melaju ke babak final Piala Asia 2024, siapa pun yang memenangkan pertandingan ini juga dipastikan lolos menjadi peserta dalam cabang olahraga sepak bola pada Olimpiade 2024 di Paris.

Sebagai tim debutan, skuad Garuda muda tentu tidak bisa menganggap remeh lawannya. Terlebih, timnas Uzbekistan tampil begitu tangguh dalam kompetisi kali ini. Mereka menjadi tim yang belum terkalahkan selama ajang Piala Asia 2024. 

Baca juga: Aturan Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-23 2024

Namun, peluang untuk menang masih terbuka untuk kedua tim. Dalam pertandingan nanti, timnas Indonesia dan Uzbekistan akan membawa formasi terbaiknya. Meski timnas Garuda muda tidak bisa menurunkan Rafael Struick karena akumulasi kartu kuning, masih ada pemain andalan lain yang bisa dimainkan. Mereka antara lain Marselino Ferdinan, Justin Hubner, hingga Rizky Ridho.

Dalam pertandingan semifinal ini, berbagai daerah akan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23. Berikut adalah daftar acara nobar timnas Indonesia di Jabodetabek.
 

1. Kawasan GBK 

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bakal menyelenggarakan nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia U-23 di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. 

Lokasi Nobar laga perempat final Piala Asia U-23 itu akan dipusatkan di Area Ring Road Depan Official Garuda Store dan Plaza Utara GBK. Open gate akan dimulai pukul 20.30 WIB.
 

2. Auditorium Wisma Kemenpora

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) juga akan menyelenggarakan nobar laga Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23. Kegiatan nobar akan difokuskan di Auditorium Wisma Kemenpora di Jalan Gelora No 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Acara ini terbuka untuk umum. Selain itu, akan disediakan makanan dan minuman gratis untuk peserta nobar. Namun, peserta mesti melakukan registrasi terlebih dahulu melalui link yang ada di Instagram Kemenpora. 
 

3. Lapangan Banteng 

Disparekraf DKI Jakarta juga mengadakan acara nobar laga semifinal Piala Asia U-23 2024. Acara nobar pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 ini akan digelar di Lapangan Banteng, Jakarta. Acara ini juga terbuka untuk umum dan gratis. Masyarakat hanya perlu datang ke lokasi nobar sekitar pukul 21.00 WIB. 
 

4. Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang

NOC Indonesia bersama dengan CdM Tim Indonesia Paris 2024 menggelar acara nonton bareng semifinal Piala Asia U-23. Nobar pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 ini akan digelar di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang. 

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pihak penyelenggara juga menyediakan doorprize tiket gratis nonton langsung Olimpiade Paris 2024. Open gate dimulai pukul 19.00 WIB. 
 

5. Balaikota Depok 

Pemkot Depok juga mengadakan acara nonton bareng laga antara Indonesia vs Uzbekistan. Lokasi nobar akan dipusatkan di Depok Open Space depan Balaikota Depok. Open gate mulai pukul 19.30 WIB.

Masyarakat yang ingin nobar bisa langsung datang tanpa dipungut biaya. Selain itu, acara ini juga menyediakan berbagai hiburan, kupon makan gratis, hingga doorprize.
 

6. Plaza Balai Kota Bogor

Nonton bareng Timnas Indonesia juga akan digelar di Bogor. Pemkot Bogor menyediakan acara nobar di Plaza Balai Kota Bogor di Jalan Ir Juanda, Pabaton, Bogor Tengah. Open gate akan dimulai pukul 20.30 WIB. Acara ini juga bisa didatangi tanpa dipungut biaya sepeser pun.
 

7. Taman Stadion Patriot Candrabhaga

Acara nobar Timnas Indonesia juga akan digelar di Bekasi. KONI Bekasi bakal menyelenggarakan nobar di Stadion Patriot Chandrabhaga. Kick off pertandingan dimulai pukul 21.00 WIB, sehingga diharapkan datang sebelum jam tersebut. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Disney Rilis Teaser Trailer Film Mufasa: The Lion King, Tayang Desember 2024

BERIKUTNYA

BMKG Sebut El Nino Surut La Nina Datang, Apa Dampaknya di Indonesia?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: