Wearstatuquo gandeng fashion influencer, Claudia, sebagai muse untuk koleksi Rêveuse. (Dok. Hypefast)

Rêveuse, Koleksi Kasual nan Elegan dari Wearstatuquo

20 August 2021   |   16:03 WIB

Merek fesyen lokal, Wearstatuquo, hadir dengan koleksi terbaru bertajuk Rêveuse, setelah sebelumnya merilis koleksi kolaborasi dengan Disney pada Juli lalu. Kali ini, mereka bekerja sama dengan fashion influencer, Claudia (@clawdiiaa) sebagai muse.

Wearstatuquo merupakan brand fesyen wanita yang mengedepankan konsep kesederhanaan, palet warna monokrom, dan gaya khas yang disesuaikan dengan trend mode fesyen saat ini. 

Koleksi Rêveuse yang berarti dreamy atau seperti mimpi ini cocok untuk perempuan yang ingin tampil santai tapi masih tetap bisa menampilkan sisi elegan dan menawan.

“Sesuai dengan arti dari koleksi ini, kami ingin para wanita merasakan seperti mimpi ketika memakainya, dapat tampil simpel namun sangat elegan dan bergaya. Melalui koleksi kali ini, kami ingin menunjukkan bahwa tidak perlu mencolok atau memakai sesuatu yang tampak mewah untuk tampak menawan,” ujar  Co-Founder Wearstatuquo, Janet Prasetio, melalui siaran pers, Jumat (20/8).

Koleksi kali ini merangkul estetika romantis yang kalem dan lembut dengan menyoroti warna-warna netral seperti hitam, putih dan beige yang dipadukan dengan siluet klasik dari kain satin.

 

Wearstatusquo gandeng fashion influencer, Claudia, sebagai muse untuk koleksi Rêveuse. (Dok. Hypefast)

 

Wearstatuquo gandeng fashion influencer, Claudia, sebagai muse untuk koleksi Rêveuse. (Dok. Hypefast)


Lewat Rêveuse, Janet ingin mengajak para perempuan untuk menampilkan citra dan rasa percaya diri melalui pakaian yang mereka kenakan. 

"Tidak perlu berlebihan, namun tetap terlihat elegan dan nyaman akan membuat lebih menarik dan menambah kepercayaan diri," tambahnya.

Koleksi ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari karena desainnya yang elegan namun tetap santai. 

Padukan dengan warna statement yang kalem seperti kuning dan pink untuk membuat penampilan terlihat semakin menonjol.

Perhiasan sederhana penuh statement dalam warna emas juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk padupadan agar memberikan kesan stand out yang membuat penampilan lebih bergaya dan unik.

Koleksi Wearstatuquo dengan Claudia ini merupakan koleksi eksklusif dan limited-edition yang sudah tersedia di website dan marketplace Wearstatuquo.

"Kedepannya Wearstatuquo akan terus berusaha memberikan inovasi-inovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta fesyen," tutup Janet.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Suara Kayu Angkat Sulitnya Lupakan Masa Lalu dalam Lagu Penghapus Pensil

BERIKUTNYA

Angkat Misteri Supernatural, The Ferryman: Legends of Nanyang Tayang Bulan Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: