My Hero Academia (Sumber Foto: Imdb)

Daftar Anime yang Tayang Sepanjang Musim Semi 2024, Demon Slayer hingga My Hero Academia

24 April 2024   |   21:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, bagi kamu yang menggemari animasi Jepang, sejumlah anime seru berikut ini siap tayang sepanjang musim semi 2024. Mulai April sampai Juni, beragam anime dengan genre petualangan, aksi, hingga komedi akan menghibur kalian.

Beberapa judul anime ternama seperti Demon Slayer dan My Hero Academia juga sedang memulai penayangan musim terbarunya dalam periode ini. Nah Genhype, yuk simak deretan anime seru dan menghibur yang tayang sepanjang musim semi 2024.

Baca juga: Guinness World Records Nobatkan Jujutsu Kaisen Sebagai Anime Terlaris di Dunia
 

1. Sound! Euphonium 3 


Sound! Euphonium menayangkan musim ketiganya sejak 7 April 2024. Serial ini diadaptasi dari novel karya Takeda Ayano. Alur ceritanya berpusat pada Oumane Kumiko yang memiliki pengalaman buruk saat mengikuti kompetisi band musik nasional.  

Namun, setelah masuk sekolah menengah, Oumane Kumiko bertemu dengan orang-orang baru yang membuat dia kembali tertarik dengan dunia musik. Musim ketiga akan menceritakan Kumiko yang berada di sekolah menengah. Kali ini bandnya kembali fokus untuk berkarya dan masuk ke kompetisi tingkat nasional.  
 

2.  Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation atau judul dalam bahasa Jepangnya, Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu memulai musim kedua part dua sejak 7 April 2024. Ceritanya diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Rifujin na Magonote. Mengisahkan tentang seorang pria pengangguran dan putus asa yang bereinkarnasi ke dunia pedang dan sihir.

Kini dia menjalani kehidupan barunya sebagai Rudeus Greyrat dan bertekad untuk menjalaninya tanpa penyesalan. Kali ini pada part 2, Rudeus Greyrat dan sepupunya Eris Greyrat bergabung dengan rekan baru mereka yaitu Ruijerd Supardia untuk memulai petualangan baru yang sangat epik. Rudeus juga menerima kekuatan aneh yang akan membantunya menghadapi semua rintangan yang menghadang di perjalanan. 
 

3.  Demon Slayer: Hashira Training Arc


Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba memulai penayangan musim keempatnya yang berjudul Hashira Training Arc pada Juni 2024 mendatang. Ceritanya diadaptasi dari manga Demon Slayer volume 15 dan volume 16 yang berfokus pada kamp pelatihan Hashira.

Kisanya dimulai dari Tanjiro Kamado yang memiliki masa kecil tragis. Seluruh anggota keluarganya dibunuh, kecuali adiknya Nezuko Kamado yang diubah menjadi iblis. Tanjiro berjuang mencari obat untuk menyembuhkan Nezuko dan membuatnya kembali menjadi manusia.

Perjalanan tersebut membawanya ke kamp pelatihan Hashira. Di sana Tanjiro berlatih bertarung dengan dibimbing langsung oleh para Hashira. Di sisi lain, Muzan Kibutsuji yang merupakan raja iblis terus berusaha untuk memburu Nezuko. 
 

4. Wind Breaker 


Wind Breaker tayang sejak 5 Mei 2024, anime ini diadaptasi dari manga dengan judul sama ciptaan Satoru Nii. Wind Breaker pertama kali muncul dalam format manga pada 2021 lalu, sampai akhirnya tahun ini mendapatkan adaptasi anime.

Sinopsisnya mengisahkan tentang Haruka Sakura yang baru masuk SMA Furin, sekolah bergengsi yang dikena dengan kekuatan murid-muridnya. Namun, mereka menggunakannya untuk melindungi kota mereka dari siapapun yang ingin merusaknya.

Di sekolah Furin, Haruka berhasil menunjukkan kekuatannya saat melakukan pertarungan demi melindungi sekolah dan kotanya. Dia ingin menjadi siswa terkuat dan tidak ingin terlibat dengan mereka yang lemah. Namun, pada akhirnya dia mendapatkan teman yang tidak terduga yang memiliki tujuan yang sama dengannya.
 

5. My Hero Academia Season 7 



My Hero Academia memulai musim ketujuh memulai penayangannya sejak 7 April 2024. My Hero Academia diadaptasi dari versi manganya karya Kohei Horikoshi. Adaptasi animenya mengikuti perjalanan Izuku Midoriya, bocah yang bermimpi menjadi pahlawan meskipun berbagai rintangan menghadangnya. Dengan tekad yang tak tergoyahkan dan bimbingan idolanya, All Might, Deku berjuang untuk mencapai tujuannya.

Musim tujuh akan dimulai tepat di mana Deku dan teman-teman sekelasnya di SMA mencegah Shigaraki menguasai sepenuhnya kekuatan All For One. Tekanan meningkat saat mereka bersiap untuk pertarungan terakhir, dengan nasib dunia yang dipertaruhan.

Musim ini juga akan menampilkan Star and Stripe, Pahlawan Pro No. 1 Amerika, yang datang melawan Tomura Shigaraki atas permintaan All Might. Sementara murid-murid SMA UA dan Pahlawan Pro yang tersisa sedang mempersiapkan diri untuk pertarungan terakhir melawan penjahat dari Front Pembebasan Paranormal, keadaan menjadi rumit karena salah satu teman sekelas Izuku terungkap sebagai pengkhianat.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Kunci Sukses Mustika Ratu Bertahan 5 Dekade di Tengah Gempuran Brand Kekinian

BERIKUTNYA

Bocoran Spesifikasi Vivo V30e 5G yang Bakal Rilis 2 Mei

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: