Pemeran original Now You See Me (Sumber: Lionsgate)

Now You See Me 3 Mulai Syuting, Lionsgate Gandeng 3 Aktor Baru

19 April 2024   |   14:02 WIB
Image
Arindra Fachri Satria Pradana Mahasiswa Mass Communication BINUS University

Produksi film ketiga dari waralaba Now You See Me akan dimulai dalam waktu dekat ini. Tentu berita ini menjadi kabar baik bagi penggemar film bergenre action-crime ini, setelah film terakhir dari waralaba ini tayang pada 2016. Namun, siapa saja aktor yang akan membintangi film ini?

Melansir dari People.com, Lionsgate telah mengkonfirmasi tahap pra-produksi untuk film tersebut telah dimulai pada acara CinemaCon 2024. Mereka memperkirakan produksi akan dimulai pada akhir 2024, dan kemungkinan besar film tersebut baru akan diputar di bioskop pada akhir 2025.

Baca juga: Now You See Me 3 Lanjut Digarap Tahun Depan

Selama acara berlangsung, Lionsgate juga mengkonfirmasi aktor mana saja yang akan kembali memainkan peran lama mereka dari film sebelumnya, sekaligus memperkenalkan beberapa aktor baru yang akan bergabung dalam film ini. 

Berikut adalah daftar pemain yang resmi dikonfirmasi akan kembali muncul dalam film Now You See Me 3:
  • Jesse Eisenberg sebagai J. Daniel Atlas
  • Mark Ruffalo sebagai Dylan Rhodes
  • Woody Harrelson sebagai Merritt McKinney
  • Dave Franco sebagai Jack Wilder
  • Morgan Freeman sebagai Thaddeus Bradley
  • Lizzy Caplan sebagai Lula
 

Dominic Sessa, Ariana Greenblatt, dan Justice Smith. (Sumber foto: Instagram)

Dominic Sessa, Ariana Greenblatt, dan Justice Smith. (Sumber foto: Instagram)

Selain itu, terdapat wajah baru yang akan ikut memerankan film ini seperti Dominic Sessa, Ariana Greenblatt, dan Justice Smith. Meski demikian, hingga sekarang belum ada konfirmasi atas peran dan bagian apa yang akan mereka miliki. Adapun, penyanyi asal Taiwan Jay Chou yang sebelumnya memainkan karakter Li, belum tentu akan kembali pada instalasi ke-3 dari serial fim ini.

Alur cerita dari film baru ini juga belum diketahui, hampir tidak ada penjelasan detail baik dari Lionsgate maupun para aktornya. Selain itu, belum dapat dipastikan apakah ceritanya akan langsung melanjutkan kisah yang ditinggalkan Now You See Me 2, atau akan memiliki arah yang berbeda.

Di film sebelumnya, karakter Dylan Rhodes diminta untuk mengambil alih kepemimpinan The Eye, sebuah perkumpulan rahasia para pesulap, bersama para Horseman yang juga ikut bergabung di sampingnya. 

Meskipun film Now You See Me 3 mengangkat sutradara yang berbeda yaitu Ruben Fleischer, produksi film ini akan melibatkan produser yang sama yaitu Alex Kurtzman dan Bobby Cohen. Hal ini tentunya bukan menjadi acuan kualitas serial ketiga film Now You See Me, tapi bisa menjadi tolak ukur apalagi karya mereka sebelumnya seperti Zombieland, Venom, dan Uncharted, terbukti digemari oleh banyak penggemar film aksi.

Dengan kabar dan detail yang masih sangat minim dari film ini, para penggemar hanya bisa berteori dan mendiskusikan langkah selanjutnya yang akan diambil oleh para sutradara, produser dan penulis dari film ini. Hanya waktu yang akan perlahan membongkar keajaiban dan misteri baru yang akan ditawarkan oleh Now You See Me 3 kepada dunia sinema.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

4 Rekomendasi Hewan Peliharaan Yang Mudah Dirawat

BERIKUTNYA

Bisa Dipakai Berenang, Cek Fitur Lengkap Huawei Band 9 yang Dibanderol Mulai Rp500.000

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: