trailer Now You See Me 2 (sumber: Slashfilm.com)

Now You See Me 3 Lanjut Digarap Tahun Depan

18 November 2023   |   22:00 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Film Now You See Me sequel 3 dipastikan bakal berlanjut yang akan digarap pada tahun depan. Lionsgate selaku salah satu perusahaan industri hiburan sekaligus rumah produksi dan distribusi film terbesar di dunia telah mengumumkan rencana tersebut.

Pengumuman ini pertama kali dikeluarkan pada 10 November 2023 saat menyetujui penggarapan ketiga produksi film Now You See Me dikutip dari laman resmi Comicbook.com.

Pada serial pertama dan kedua, film ini berhasil meraup keuntungan lima kali lipat dari anggaran produksinya yang berada di angka US$75 juta pada saat masuk ke box office.

Baca juga: Filmnya Sukses Besar, Greta Gerwig Tak Punya Rencana Buat Sekuel Barbie

Sebelumnya, kabar mengenai penggarapan film ini sudah didengar sejak 2020, tetapi tidak ada follow up lebih lanjut tentang bagaimana film ini akan digarap.

Sebelumnya Eric Warren Singer, penulis yang terkenal karena film American Hustle, ditunjuk untuk menangani sekuel ketiga dalam franchise Now You See Me untuk Lionsgate. Tetapi, dalam informasi terbarunya justru yang akan menanganinya adalah penulis Men in Black dan Bill & Ted Excellent Advanture yaitu Ed Salomon.

Aktor dan aktris yang bermain pada sekuel saat ini antara lain seperti Jesse Eisenberg, Daniel Radcliffe, Woody Harrelson, Lizzy Caplan, Isla Fisher, Mark Ruffalo, dan Morgan Freeman. Namun, masih belum diketahui apakah mereka akan ikut tampil pada serial ketiga ini.

Sebab sampai titik ini tidak ada casting di tempat untuk sekuel ini. Namun Eric sempat mengatakan pada 2020 bahwa Now You See Me 3 akan menjadi serial yang segar.

Pernyataan ini dapat menunjukkan bahwa mereka tidak membawa kembali sebagian besar atau semua pemainnya, meskipun laporan awal menunjukkan bahwa potensi pemain seri 1 dan 2 tetap terbuka.

Baca juga: Sekuel dari Season 4, Film Haikyu!! Final Resmi Rilis 2024 Mendatang

Total sudah hampir 8 tahun sejak seri terakhir Now You See Me 2 dirilis. Ini merupakan jarak terlama perilisan frenchise film ini. Untuk diketahui bahwa jarak seri pertama dengan seri kedua hanya 3 tahun.

Semoga film Now You See Me ini segera digarap ya Genhype, terutama untuk menyaksikan trik-trik sulap apik yang jadi ciri khas film ini.

 Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Fighter Indonesia Jeka Saragih Kontrak 5 Pertandingan UFC

BERIKUTNYA

12 Seniman Muda Asal Korea Selatan Gelar Pertunjukan di Salihara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: