Stray Kids (Sumber Foto: X/@Stray_Kids)

Stray Kids Kolaborasi dengan Charlie Puth Lewat Lagu Lose My Breath

17 April 2024   |   11:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Boy group K-Pop Stray Kids siap berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat, Charlie Puth lewat single digital terbaru mereka yang bertajuk "Lose My Breath". Adapun lagu tersebut akan dijadwalkan rilis dalam waktu dekat ini, yakni 10 Mei 2024.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Bang Chan CS mengumumkan kabar baik ini melalui akun X (Twitter) resminya. Selain mengunggah pengumuman kolaborasi Stray Kids dan Charlie Puth, mereka juga merilis foto teaser untuk single "Lose My Breath".

Single digital Stray Kids ‘Lose My Breath’ (Feat. Charlie Puth), segera dirilis pada Jumat, 10 Mei 2024 pukul 13:00 waktu Korea Selatan,” tulis JYP Entertainment, dikutip Rabu (17/4/2024). 

Baca juga: Daftar Pemenang Hanteo Music Awards 2024, NCT Dream dan Stray Kids Raih Piala Daesang
 

Foto teaser tersebut memperlihatkan siluet ombak berwarna hijau dengan latar hitam, serta detail tulisan judul lagu dan tanggal peluncurannya. Dengan demikian "Lose My Breath" akan menjadi proyek kolaborasi pertama Stray Kids bersama dengan Charlie Puth. 

Sebelumnya, grup beranggotakan delapan orang itu telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi populer lainnya, sebut saja rapper senior Korea Selatan Tiger JK untuk lagu "TOPLINE" dan penyanyi asal Jepang LiSA dalam lagu "Social Path".

Meski begitu, belum diketahui apakah single digital bersama Charlie Puth ini nantinya akan masuk ke dalam album terbaru Stray Kids. Terakhir, mereka melakukan comeback pada 10 November 2023 dengan merilis mini album bertajuk Rock-Star.

Rock-Star merupakan mini album kedelapan Stray Kids yang berisi delapan track, yakni "Megaverse", "Comflex", "Cover Me", "Leave", "Social Path" (Korean Ver.) featuring LiSA, serta lagu utamanya yang berjudul "Lalalala". 
 

Profil Stray Kids

Stray Kids debut pada 25 Maret 2018 di bawah naungan JYP Entertainment. Anggotanya terdiri dari Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. Awalnya grup ini beranggotakan sembilan orang, tapi Woojin mengundurkan diri dari grup dan perusahaan pada 28 Oktober 2020.

Sebelum debut, seluruh anggotanya mengikuti program survival show di Mnet berjudul Stray Kids. Pada Agustus 2017, JYP Entertainment mengumumkan penayangan acara reality show dengan konsep survival untuk meluncurkan proyek debut boy grup baru mereka.

Dua bulan kemudian, dirilis informasi lengkap mengenai teaser dan judul acaranya, yaitu Stray Kids. Pada akhir acara dua pesertanya, yakni Lee Know dan Felix, tereliminasi dari ajang tersebut. Namun mereka kembali ke acara dan berhasil masuk dalam line up debut grup.

Pada 15 Maret 2018 mereka resmi debut dengan merilis mini album bertajuk I Am Not yang berisi beberapa lagu seperti "District 9", "Not", "Mirror", "Awaken", "Rock", "Grow Up", dan "3rd Eye". Sejauh ini mereka telah merilis dua album studio, dua album kompilasi, satu rilis ulang, delapan album mini, dan tujuh belas single

Baca juga: Jungkook BTS Bakal Kolaborasi Bareng Charlie Puth dalam Single Left and Right

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Controller Xbox Resmi Masuk Indonesia, Cek Harga & Tempat Belinya 

BERIKUTNYA

Jejak Kesenian Kaligrafi A.D. Pirous, Lebih dari Sekadar Estetika

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: