Charlie Puth (Sumber gambar: Instagram.com/charlieputh)

Dijual Mulai 13 Juni, Cek Harga Tiket & Seat Plan Konser Charlie Puth di  Jakarta

09 June 2023   |   20:04 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Solois penembang Attention, Charlie Puth baru saja merilis jadwal tur bertajuk Charlie Live Experience pada Jumat (9/6/2023). Asia menjadi wilayah yang tidak dilewatkan oleh pria asal New Jersey, Amerika ini. Melalui akun Instagramnya, Charlie Puth membagikan daftar negara wilayah Asia yang akan disambanginya.

Konser wilayah Asia yang dilakukan Charlie Puth akan dimulai di Hongkong pada 4 Oktober 2023. Tak kelewatan, pria berusia 31 tahun ini akan menyambangi Bangkok, Singapura, Tokyo, dan Seoul.

Jakarta masuk dalam jajaran kota besar ke-3 yang akan disambangi Charlie Puth di tur Asia. Konser itu dijadwalkan berlangsung di Beach City International Stadium pada 8 Oktober 2023 mendatang. Pertunjukan yang dibawa penyanyi bergenre pop rock ini dipromotori oleh Third Eye Management (TEMGMT) bersama dengan PK Entertainment.

 

Pihak promotor memastikan jika tiket konser Charlie Puth di Jakarta sudah mulai bisa dibeli pada 13 Juni 2023 Pukul 10.00 WIB. Adapun tiket tersebut merupakan kategori Artist Presale yang hanya dijual dalam satu hari saja.

Sementara tiket Public On-Sale atau tiket untuk umum akan dijual mulai 16 Juni 2023 Pukul 10.00 WIB. Tak hanya dua jalur penjualan, promotor juga membuka jalur penjualan tiket lewat sponsor bank BCA.

Nasabah BCA yang ingin membeli tiket melalui jalur BCA Presale bisa mengakses charlieputhinjakarta.com satu hari sebelum penjualan public on-sale, pada 15 Juni 2023 mulai Pukul 10.00 WIB hingga 23.59 WIB. Khusus penjualan BCA Presale, metode pembayaran yang diterima adalah kartu kredit/debit BCA serta transfer melalui BCA Virtual Account.

Terdapat enam kategori tiket yang dijual untuk konser Charlie Puth di Jakarta. Empat bagian tiket dijual sebagai kategori utama, sementara dua kategori merupakan tambahan dengan beberapa benefit yang ditawarkan.

Tiket kategori utama terdiri dari Green, Yellow, Festival dan VIP. Seluruh kategori dijual dengan nomor kursi duduk, kecuali pemegang tiket Festival yang diperbolehkan berdiri mengisi area tengah.

Sementara dua tiket tambahan dinamai I’m With Charlie Early Entry Package dan Charlie’s In My Head Experience. Pemegang tiket I’m With Charlie Early Entry Package akan mendapatkan satu tiket kategori festival dengan merchandise eksklusif VIP dan laminasi kenangan VIP serta akses masuk ke area dan toko merchandise lebih dahulu dari kategori lainnya.

Kategori Charlie’s In My Head Experience akan mendapat benefit yang sama dengan pemenang tiket I’m With Charlie Early Entry Package, dengan tambahan keuntungan lain seperti tanya jawab dengan Charlie Puth, penampilan pre-show khusus, diskusi di balik penceritaan lagu Charlie Puth, dan laminasi kenangan VIP yang ditandatangani oleh Charlie Puth.

Melansir keterangan resmi TEMGMT dan PK Entertainment, berikut harga tiket dan seat plan konser Charlie Puth bertajuk Charlie Live Experience in Jakarta:
 

Seat Plan konser Charlie Puth di Jakarta (Sumber gambar: Dok. TEMGMT & PK Entertainment)

Seat Plan konser Charlie Puth di Jakarta (Sumber gambar: Dok. TEMGMT & PK Entertainment)


Harga Tiket Konser Charlie Live Experience in Jakarta:

  • Green: Rp1.550.000
  • Yellow: Rp1.850.000
  • Festival: Rp2.350.000
  • VIP: Rp3.500.000
  • I’m With Charlie Early Entry Package: Rp3.850.000
  • Charlie’s In My Head Experience: Rp5.350.000

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Geoff Max Beberkan Strategi Jual Ratusan Ribu Sepatu Setiap Bulan

BERIKUTNYA

Dorong UMKM Naik Kelas, BI Jakarta Gelar JaKreatiFest 2023 16 — 18 Juni 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: