Ilustrasi konser (Sumber gambar: Unsplash/Spencer Davis)

Daftar Konser & Fan Meeting K-Pop April 2024 di Indonesia

31 March 2024   |   17:30 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Gelaran konser dan fan meeting K-pop selalu sukses menarik antusiasme para penggemar di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Memasuki April, sejumlah artis K-pop telah dijadwalkan akan menggelar konser maupun fan meeting di Jakarta.

Berbeda dari bulan sebelumnya, konser K-pop pada April ini memang akan lebih semarak. Beberapa di antaranya adalah nama-nama besar yang telah populer. Tentunya hal ini tak boleh dilewatkan begitu saja oleh para K-pop enthusiast di mana pun kalian berada.

Bagi penggemar yang ketinggalan informasi, catat nih daftar konser dan fan meeting K-pop yang digelar di Indonesia pada April 2024.


1. Cha Eun Woo ASTRO - 2024 'Just One 10 Minute: Mystery Elevator' Tour


Aktor sekaligus penyanyi Cha Eun Woo dari boygrup K-pop ASTRO bakal menyambangi Indonesia  20 April 22024. Acara yang dikemas dalam fanmeeting concert bertajuk ‘2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]’ di Tennis Indoor Senayan Stadium, Jakarta.

Kedatangan Cha Eun-woo ke Jakarta akan menjadi kali kedua sepanjang 2024. Sebelum fan concert, Eunwoo ASTRO tahun ini telah datang ke Jakarta saat Indonesia menjadi host Golden Disc Awards ke-38 bersama Sung Si-kyung pada 6 Januari di JIS.

 


2. TVXQ - 2024 TVXQ! Asia Tour 20&2


TVXQ dipastikan bakal kembali datang ke Jakarta. Dalam konser yang menjadi rangkaian dari tur asia bertajuk 2024 TVXQ! Asia Tour 20&2 ini, duo pop paling populer di Korsel tersebut bakal menggelar konsernya pada 20 April 2024.

Konser yang digelar di ICE BSD Hall 5 itu juga menjadi konser perayaan ulang tahun ke-20 grup SM Entertainment. Ini tentu jadi kabar gembira bagi Cassiopeia. Sebab, setelah Yunho dan Changmin mengisi acara SMTOWN Live 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kini mereka akan kembali ke Jakarta lagi.

 


3. Nichkhun 2PM - NO.624 NICHKHUN Fanmeeting in Jakarta


Member 2PM, Nichkhun, akan datang ke Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama HOTTEST di Indonesia. Nichkhun akan menggelar fan meeting bertajuk "NO.624" di Balai Sarbini Hall, Jakarta.

Fan meeting dari aktor sekaligus penyanyi tersebut akan digelar pada 27 April 2024. Fanmeeting bintang K-Pop asal Thailand tentu tak boleh dilewatkan karena menawarkan berbagai keseruan tak biasa. Dari berkesempatan group photo hingga mengikuti press conference.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by iMe ID (@ime_indonesia)


4. 2024 IU H.E.R World Tour Concert in Jakarta


Konser bertajuk 2024 IU H.E.R World Tour Concert in Jakarta itu akan diadakan di Hall 5-6 ICE BSD, Banten. Sebelum ke Indonesia, IU akan menggelar konser di beberapa kawasan Asia, seperti Jepang (23, 24 Maret), Taiwan (6, 7 April), dan Singapura (20, 21 Maret).

H.E.R adalah tur dunia terbaru IU setelah terakhir kali menggelarnya empat tahun lalu dengan tajuk Love, Poem pada 2019. Saat itu,dia juga menyinggahi Indonesia untuk konser dua hari pada 28 dan 29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
 


5. Konser YIRUMA World Tour Live di Jakarta 2024


Artis Korea lain yang akan datang ke Indonesia adalah Yiruma. Sang pianis akan konser tunggal di Jakarta, Indonesia pada 27 April 2024. Konser ini menjadi kunjungan perdana komposer bernama Lee Ru-ma tersebut di Indonesia.

Konser bertajuk YIRUMA World Tour Live in Jakarta 2024 itu bakal digelar di JIExpo Convention Centre & Theatre. Sebelum ke Indonesia, Yiruma juga dijadwalkan menggelar konser di Taichung dan Tokyo.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaru Tayang April 2024, dari Parasyte hingga Lovely Runner

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

5 Drama Korea Terbaru Tayang April 2024, dari Parasyte hingga Lovely Runner

BERIKUTNYA

Ramadan Runway 2024 Hadirkan Koleksi Busana Modest Spesial Lebaran dari 60 Desainer Lokal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: