Black Clover M: Rise of The Wizard King (Sumber gambar: Dok. Garena)

Kenalan dengan 3 Karakter SSR & Mode Baru Arena Event Black Clover M: Rise of The Wizard King S3

19 January 2024   |   21:36 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Gim besutan Garena, Black Clover M: Rise of The Wizard King menghadirkan update terbaru untuk season ke-3. Kali ini, Garena membuat konten terbaru bertema Akademi Clover. Pemain bisa mendapatkan hal menarik yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif pada season 3 saja. Melansir keterangan resmi Garena, pemain bisa segera mengakses mode baru Arena Event yang siap meluncur pada 22 Januari 2024.

Update yang sangat ditunggu ini membuat pemain bisa bertarung player vs player (PVP) hIngga 28 Januari 2024 mendatang. Membuat pertarungan makin seru, mode ini dirancang agar pemain tidak bisa menggunakan karakter defender atau healer di dalam tim. Jadi, kemampuan serangan dan bertarung lebih ditonjolkan dalam mode ini. Pemain juga bisa melakukan refresh untuk mencari lawan yang cocok.

Baca juga: Early Access Palworld Akhirnya Rilis, Bisa Main Gratis di Xbox Game Pass

Siapapun yang menyelesaikan permainan hingga fase akhir dan mendapatkan peringkat, pemain bisa mendapatkan karakter SSR baju renang Yuno lengkap dengan skill page-nya secara gratis.

Selain itu, peluncuran karakter secara eksklusif menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh para pemain pada update kali ini. Tak tanggung-tanggung, pemain bisa menjajal 3 karakter SSR dengan skill mumpuni di musim ini. Apa saja keunggulan skill dari tiap-tiap karakternya?

Black Clover M: Rise of The Wizard King (Sumber gambar: Dok. Garena)

Black Clover M: Rise of The Wizard King (Sumber gambar: Dok. Garena)
 

1. Charlotte

Charlotte menjadi karakter Akademi Clover yang memegang peran Supporter. Dia merupakan karakter teknik dari Ordo Blue Rose Knight yang hadir dengan skill aktif untuk memberikan Buff dan peluang seranan balasan untuk rekan satu tim.

Charlotte mempunyai skill 1 berupa Rapid Thorns yang bisa memunculkan duri dalam tanah untuk memberi damage pada lawan. Charlotte juga memiliki skill preview & review serta skill spesial yang bisa memberi buff kepada semua rekan.


2. Jack

Karakter Akademi Clover yang memegang peran Attacker, Jack hadir eksklusif di Black Clover M: Rise of The Wizard King dengan keahlian yang bisa membuat efek bleed dan miscalculation pada lawan.

Karakter ini memiliki skill II - I’ll Slice You Up! yang akan membuat efek miscalculation dengan memberi satu serangan ekstra kepada satu lawan secara acak. Efek serangan ini diperhitngkan berdasarkan jumlah miscalculation. Selain itu, Jack juga memiliki skill sesial untuk melancarkan serangan tambahan dengan damage mencapai 80%.


3. Fuegoleon

Karakter dengan peran Attacker lainnya, Fuegoleon hadir dengan tipe Power dengan skill 1 berupa kemampuan memberi efek burn kepada lawan. Serangannya akan makin kuat apabila langsung dikombinasikan dengan skill II yaitu Zealous Instruction.

Zealous Instruction ini bisa menyerang lawan setelah melumpuhkan barrier dengan damage terus-menus dari efek burn. Fuegoleon juga memiliki skill spesial yang bisa digunakan untuk membuat serangan Burn kepada lawan terakumulasi.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Xiaomi Siapkan Smartphone Seri Flip, Pakai Konektivitas Satelit

BERIKUTNYA

Nikmati Manfaat Grounding Ritual dengan Wewangian Buat Memperbaiki Mood

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: