Terala Series by Squada x Wardah (Sumber foto: Instagram/squada.daily)

Ide Outfit Lebaran 2024 Untuk Keluarga Agar Tampil Modis nan Elegan

27 March 2024   |   19:38 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta

Tak terasa Hari Raya Idulfitri 2024 tinggal sebentar lagi. Menjelang perayaan, suasana terasa semakin kental dengan keceriaan dan persiapan yang dilakukan oleh banyak orang. Mulai dari mempercantik rumah dengan perabotan baru, membersihkan rumah hingga menyiapkan hidangan spesial khas Lebaran. 

Menyambut Idulfitri juga identik dengan baju baru. Setiap tahun, antusiasme masyarakat dalam menyambut Lebaran sangatlah tinggi. Mungkin beberapa dari kalian juga sudah sibuk berbelanja untuk memilih baju baru yang akan dikenakan pada hari besar tersebut.

Baca juga: Tips Memilih Baju Kembaran Saat Lebaran, Auto Kompak dan Serasi

Para penjahit dan toko busana pun ramai dikunjungi oleh masyarakat yang bersiap merayakan Hari Raya Idulfitri. Nah, bagi Genhype yang masih mencari inspirasi baju Lebaran untuk dikenakan bersama keluarga, berikut rekomendasinya. 


1. Terala Series Snow White by Squada

 


Bagi Genhype yang sedang mencari inspirasi baju Lebaran untuk keluarga dengan nuansa serba putih, kalian bisa memilih Terala Series Snow White dari Squada. Model baju Lebaran pada seri ini adalah dress dan tunik dengan desain mewah serta elegan yang terbuat dari material silk premium untuk busana perempuan.

Dress tersebut semakin dipercantik dengan aksen bunga-bunga yang sederhana berwarna pastel serta variasi kain tule yang cantik. Untuk seri tuniknya, Squada menawarkan pakaian one set dengan aksen pleats pada bagian dada. Paduan tunik panjang dan kulot yang elegan membuat penampilan kalian menjadi lebih kasual pada saat lebaran tiba. 


2. Maala Series by KLAMBY

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KLAMBY (@wearingklamby)


Mengenakan baju Lebaran berwarna hitam putih dengan nuansa monokrom? Siapa takut. Bagi kalian yang menginginkan baju Lebaran tak biasa, Maala Series dari KLAMBY dapat menjadi opsi yang menarik pilihan baju keluarga untuk merayakan Hari Raya Idulfitri.

Terbuat dari bahan soft crinkle dan kain tule yang lembut, busana ini tidak hanya nyaman dipakai untuk berbagai kegiatan, tetapi juga memiliki desain yang sederhana namun tetap elegan.

Tampilan dress dan tunik semakin cantik dan menarik dengan tambahan aksen pita dan kalung berwarna hitam. Baju koko berwarna putih dengan aksen berwarna abu-abu yang unik juga bisa menjadi pilihan yang cocok untuk melengkapi busana pria pada Hari Raya. 


3. Jelma Series by Kamila Wardrobe

 


Selain warna putih, baju Lebaran juga cocok dengan nuansa warna earthy seperti yang diluncurkan oleh Kamila Wardrobe dengan seri Jelma Family Set.

Baca juga: 5 Inspirasi Warna Gorden Terbaik untuk Menyambut Lebaran 2024

Dibuat dari bahan sutra premium yang mewah, koleksi ini tak hanya memberikan kenyamanan namun juga gaya yang sangat modis. Jelma Series Family Set memiliki variasi warna seperti Raheem, Dunya, dan Cahya. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

924 Perjalanan Kereta Api Disiapkan Untuk Libur Panjang Akhir Pekan Ini

BERIKUTNYA

Ada Acara Bioskop Berbisik dan Nonton Film Gratis dalam Rangka Hari Film Nasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: