Anggota Stray Kid (Sumber gambar: Facebook/Stray Kids)

Daftar Line Up Lollapalooza 2024, Stray Kids Jadi Headliner

20 March 2024   |   10:42 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para Stay, sebutan untuk penggemar Stray Kids di seluruh dunia. Boy group asal Korea Selatan itu akan menjadi headliner di ajang musik bergengsi Lollapalooza 2024, yang akan berlangsung pada 1-4 Agustus 2024 di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat.

Kabar itu disampaikan oleh akun media sosial resmi Stray Kids, yakni @Stray_Kids. “Kami sangat bersemangat untuk menjadi headliner di Lollapalooza. Kali ini di Chicago. Bersiaplah pada Agustus ini,” demikian pernyataan yang tertera di akun tersebut. 

Akun itu juga mencantumkan link laman Lollapooza.com bagi para penggemar untuk daftar pra-penjualan dan pembelian tiket. Informasi tentang Stray Kids yang akan menjadi headliner mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya. Mereka mengungkapkan ketidaksabarannya untuk menyaksikan sang idola tampil di festival musik itu.

Baca juga: TXT sampai Red Hot Chilli Peppers, Cek Lineup Musisi yang Tampil di Lollapalooza 2023

Berdasarkan laman resminya, Lollapalooza adalah festival musik yang diselenggarakan selama empat hari berturut-turut. Festival ini menampilkan berbagai macam musisi dari berbagai penjuru dunia dengan beragam genre seperti rock alternative, heavy metal, punk rock, hiphop, dan sebagainya.

Tidak hanya itu, festival ini juga menyajikan 8 panggung yang dapat dinikmati oleh para pencinta musik dari mana saja. Kemudian, jumlah band yang akan tampil selama 4 hari berturut-turut itu mencapai lebih dari 170 musisi. 

Selain menampilkan musik dari band-band di dunia, para pengunjung festival musik ini juga dapat menikmati berbagai macam kuliner favorit yang tersedia di berbagai restoran di kota ini.

Selain Stray Kids, sejumlah musisi ternama lainnya juga akan tampil di ajang ini. Mereka adalah SZA; Tyler, The Creator; Blink-182, The Killers; Future X Metro Boomin; Hozier; Melanie Martinez; Skrillex; Deftones, dan sebagainya.
 

Lineup Lollapalooza (Sumber gambar: Lollapalooza.com)

Lineup Lollapalooza (Sumber gambar: Lollapalooza.com)


Tiket Lollapalooza 2024

Untuk menyaksikan Lollapalooza, Genhype harus membeli tiket terlebih dahulu. Kalian perlu melakukan pendaftaran sebelum melakukan pembelian. Sementara itu, presale tiket akan berlangsung pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 10.00 waktu setempat. Penyelenggara ajang festival musik itu menyediakan tiket dengan beberapa kategori. 

Pertama adalah kategori General Admission (GA) dengan tarif mulai US$385. Tiket ini memungkinkan pemiliknya masuk ke Grant Park selama empat hari pada 1-4 Agustus 2024. 

Kedua adalah GA+ dengan tarif US$715. Kategori ini memungkinkan Genhype masuk ke Grant Park selama 4 hari dan mencakup semua fasilitas GA ditambah akses tak terbatas ke dua GA+ Lounge, dengan tempat duduk santai dan toilet ber-AC (hutan pribadi di dekat Air Mancur Buckingham).

Kemudian, fasilitas bar pribadi dengan minuman untuk dibeli dengan harga pilihan untuk semua minuman, makanan khusus untuk dibeli, layar jumbo dengan streaming langsung dari panggung utama, stasiun isi ulang air gratis, permainan rumput, dan sebagainya, pramutamu GA+ khusus untuk membantu kebutuhan festival, dan pintu masuk khusus ke festival.

Ketiga adalah kategori VIP. Dengan membayar US$1.565, pemegang tiket VIP akan memperoleh seluruh fasilitas GA dan penayangan khusus di lapangan di Panggung Utama Utara dan Selatan, tepat di belakang Penayangan Platinum, Akses tak terbatas ke dua VIP Lolla Lounge yang menampilkan tempat duduk santai, tempat berteduh, dan toilet ber-AC ditambah akses langsung ke area pengamatan di lapangan, dan sebagainya.

Keempat adalah kategori Platinum dengan tarif US$4.500. Pemegang tiket ini akan memperoleh fasilitas GA, GA+, dan VIP ditambah dengan hadiah eksklusif, akses pra penjualan ke aftershow resmi Lollapalooza, transportasi antar dan jemput kereta golf antara pintu masuk festival, platinum, lounge, dan area menonton panggung, dan sebagainya.

Selain empat kategori itu, kategori lainnya adalah Cabanas dan Lolla Insider. Untuk mengetahui tarif kedua kategori ini, Genhype dapat langsung menghubungi alamat email yang tertera di laman resmi Lollapalooza. 

Baca juga: Daftar Line Up Pertama Glastonbury Festival 2024, Ada SEVENTEEN hingga Coldplay

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

20 Bandara Indonesia Bersiap Menyambut Lonjakan Penumpang Lebaran 2024

BERIKUTNYA

Opsi Olahraga yang Tepat saat Berpuasa yang Bebas Dehidrasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: