Miles Teller dan Elizabeth Olsen akan berduet di Film Eternity (sumber gambar: IMDb.com)

Miles Teller dan Elizabeth Olsen Bakal Berduet Peran Dalam Film Bergenre Komedi Romantis

16 March 2024   |   05:00 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Rumah produksi film A24 bekerja sama dengan Star Thrower Entertainment siap menggarap film komedi romantis yang akan disutradarai oleh David Freyne. Dilansir dari Deadline, film l berjudul Eternity  akan diisi oleh aktor Miles Teller, Elizabeth Olsen, dan Callum Turner.

Freyne akan mengarahkan gambarnya, dengan Teller dan Olsen sebagai eksekutif produser. Film ini digambarkan sebagai komedi romantis di mana setiap orang harus memutuskan dengan siapa mereka ingin menghabiskan keabadian. 

Baca juga: Bocoran Foto Varian Deadpool 3 Gemparkan Fans Jagat Marvel

PH A24 akan membiayai dan memproduksi proyek film ini bersama dengan produser nominasi Oscar, Trevor White dan Tim White di bawah bendera Star Thrower Entertainment, yang terkenal karena memproduksi The Post dan King Richard. Naskahnya ditulis oleh Pat Cunnane, yang mengerjakan serial Fox Designated Survivor.

Sang sutradara, David Freyne, memulai kariernya di pascaproduksi sebelum menduduki kursi sutradara. Dia membuat debutnya dalam film The Cured yang dibintangi Elliot Page, yang ditayangkan perdana di TIFF dan memenangkan Fitur Horor Terbaik di Fantastic Fest. Debut keduanya ada di film Dating Amber, sebuah komedi semi-autobiografi yang terinspirasi oleh masa remaja Freyne pada 1990 dan diambil gambarnya di kampung halamannya sendiri.

Setelah membintangi film blockbuster global Top Gun: Maverick, Teller terus sibuk dan banyak membintangi film yang akan tayang sepanjang 2024, seperti film The Gorge dari Apple Original Films bersama Anya-Taylor Joy. Tidak hanya itu, Teller diketahui sedang sedang syuting film biografi Michael Jackson Michael berperan sebagai pengacara lama Jackson, John Branca.

Di sisi lain, setelah mengulangi perannya sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch di Marvel's Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Olsen berperan dalam serial Love & Death yang masuk nominasi Golden Globe. Dia selanjutnya terlihat di film His Three Daughters dan juga terikat untuk membintangi film Todd Solondz berikutnya, berjudul Love Child.

Meskipun belum ada kabar resmi apakah Elizabeth Olsen akan kembali ke MCU atau tidak, banyak penggemar menduga dia akan muncul di spin-off  WandaVision Disney+ mendatang, Agatha: Coven of Chaos. Sebelumnya diumumkan bahwa sembilan aktor dari  WandaVision akan kembali untuk serial berikutnya.

Diketahui, Olsen belum lama ini telah menggoda MCU meskipun sebelumnya mengatakan dia tidak terlibat dengan serial Disney+ baru. Namun, Olsen baru-baru ini menjelaskan bahwa meskipun dia bangga dengan pekerjaannya,  dia juga tidak ketinggalan bermain sebagai Wanda. 

Baca juga: Daftar Film & Serial Buatan Marvel yang Bakal Rilis 2024, Madame Web sampai Venom 3

"Tidak, saya pikir sudah hampir 10 tahun bermain memerankan karakter yang terkenal di MCU. Saya sangat bangga dengan apa yang mampu kami lakukan, saya pikir WandaVision  adalah peluang yang sangat mengejutkan. Jika seseorang memberi tahu saya bahwa saya dipecat dari film Marvel, saya akan merasa bangga dengan apa yang kami buat. Dan saya sebenarnya hanya mencoba mencari cara untuk memuat film dan karakter lain," kata Olsen dalam sebuah wawancara. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Penuh Plot Twist, Cek Rekomendasi Top 5 Film Bertema Kepribadian Ganda

BERIKUTNYA

4 Penyair Timur Tengah dengan Bait Puisi yang Indah dan Penuh Makna

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: