Cuplikan kaus Uniqlo dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. (Dok. Uniqlo)

Uniqlo Akan Rilis Kaus Kolaborasi dengan Anime Demon Slayer

18 August 2021   |   23:48 WIB

Like
Setelah sebelumnya Uniqlo merilis lini kaus UT dengan gambar dari serial animasi Jujutsu Kaisen, kini merek pakaian asal Jepang itu kembali menghadirkan kolaborasi dengan serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba! Pengumuman ini disampaikan melalui media sosial resmi Uniqlo Indonesia pada hari ini, Rabu (18/7).

Kaus ini rencananya akan hadir pada pekan depan, tepatnya pada Senin (23/8). Sementara itu, rincian desain apa saja yang dirilis resmi akan diumumkan dalam sesi Instagram Live pada Kamis (19/8) pukul 19.00 WIB.
 
Berdasarkan laporan Hardware Zone Singapore, lini UT yang akan disajikan pada tahun ini kemungkinan akan memuat berbagai variasi kaus, pakaian loungewear, dan berbagai merchandise lain untuk kalangan perempuan, laki-laki, dan anak-anak.

Sementara desainnya tidak akan lepas dari karakter populer dalam anime tersebut, seperti Shinobu Kocho dan tiga saudari Kocho, Sabito, dan para ahli pedang Hashira.

Kembalinya kaus lini UT seri Demon Slayer ini merupakan bentuk antusiasme penggemar serial animasi adaptasi komik manga garapan Koyoharu Gotouge yang kemudian animasinya digarap oleh studio animasi Ufotable dan dirilis oleh Aniplex.

Selain itu, perilisan lini pakaian ini terjadi bersamaan dengan rencana penayangan musim kedua dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang akan mengudara pada akhir tahun ini di Jepang.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Di Muka Jendela: Enigma Tegaskan Interaksi Antara Puisi dan Seni Rupa

BERIKUTNYA

Segera Comeback, CL Rilis Teaser untuk Single SPICY

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: