Koleksi Benang Jarum (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade 2024)

Ada Modest Wear hingga Couture, Tengok Koleksi Hari Raya dari Benang Jarum

13 March 2024   |   14:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Benang Jarum menampilkan koleksi spesial Hari Raya Idul Fitri di Modinity Fashion Parade 2024. Jenama yang didirikan pada 2020 tersebut berkolaborasi dengan desainer kondang Dian Pelangi, serta brand pakaian anak dan keluarga Mothercare.

Adapun Modinity Fashion Parade 2024 merupakan perhelatan mode yang diinisiasi oleh grup Modinity. Grup ini menaungi sejumlah jenama fesyen terkemuka seperti Buttonscarves, Buttonscarves Beauty, Benang Jarum, Benang Jarum Couture, Nada Puspita, Zyta Delia, dan label asal Malaysia, Mira Filzah. Modinity Fashion Parade 2024 mengusung tema Alluring The Infinity dengan meng-highlight koleksi Raya 2024.

Baca juga: Eksklusif Jeny Tjahyawati, Desainer Modest Fashion yang Berjaya di Pekan Mode Dunia
 

Koleksi Benang Jarum (Sumber Foto:

Koleksi Benang Jarum La Luce. (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade 2024)


Benang Jarum menghadirkan koleksi terbarunya bertajuk La Luce yang terinspirasi dari cahaya dan kehangatan Hari Raya. Koleksi ini menampilkan motif decorative floral, serta detail menarik seperti bordir, lace, dan pleats yang menghadirkan harmoni antara keanggunan klasik dan sentuhan modern.

Potongannya terdiri dari atasan untuk wanita seperti shirt, tunic, dress, outer, serta bawahannya seperti skirt dan pants. Selain itu, ditampilkan juga koleksi busana muslim seperti koko untuk pria dan anak-anak yang cocok dikenakan saat Lebaran.
 

Koleksi Benang Jarum X Dian Pelangi (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade 2024)

Koleksi Benang Jarum X Dian Pelangi (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade 2024)


Benang Jarum juga berkolaborasi dengan desainer kondang Dian Pelangi, mempersembahkan koleksi bertajuk Benang Pelangi. Desainya terinspirasi oleh Tenun Palembang yang menonjolkan aspek unik dari warisan budaya Palembang, kota asal Dian Pelangi.

Tumbuh besar di Palembang, desainer kelahiran 1991 tersebut mengembangkan kecintaannya terhadap kain tradisional, khususnya songket Palembang. Corak rumit dan warna-warna cerah dari wastra tersebut menjadi bagian dari karya-karyanya.

Kali ini Dian Pelangi menampilkan songket Palembang dalam potongan-potongan busana modern. Tampak corak dari kain wastra tersebut menghiasi dress terusan berwarna biru dengan model lengan yang lebar. Tampak dalam desain lainnya, motif tradisional tersebut tampil cantik menghiasi busana modest berupa atasan dan bawahan untuk Hari Raya.
 

Koleksi Benang Jarum X Mothercare (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade 2024)

Koleksi Benang Jarum X Mothercare (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade 2024)

Kali ini Benang Jarum menampilkan kolelsi spesial kolaborasinya bersama Mothercare yang bertajuk The Little Rays of Raya, terinspirasi oleh semangat Ramadan yang penuh kebahagiaan. Setiap potongannya dirancang untuk anak laki-laki dan perempuan, 

Menampilkan atasan, dress, dan celana dengan ukuran yang cocok untuk anak-anak usia 18-24 bulan hingga 7-8 tahun. Selain modis tentunya seluruh busana yang ditampilkan telah memenuhi aspek kenyamanan untuk mendukung si kecil yang aktif bergerak bebas.
 

Benang Jarum Couture (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade)

Benang Jarum Couture (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade)

Setelah menampilkan koleksi kain wastra dan busana anak-anak, kali ini ditampilkan deretan gaun-gaun couture di bawah lini Benang Jarum Couture yang berdiri pada 2021. Lini busana ini fokus pada busana ready-to-wear attire dengan ciri khas tampilan eksklusif serta kualitasnya yang premium.

Setiap produk Benang Jarum Couture dibuat dengan craftsmanship yang detail, material kain pilihan berkualitas, serta penggunaan teknik jahit terbaik untuk menghasilkan busana sebagai seni yang mewah dan berkelas. Kali ini mereka menampilkan koleksi terbarunya yang bertajuk Aetherial Serenade, sebuah simfoni dari keanggunan yang diwujudkan dalam kain-kain lembut dan siluet yang flowy.

Koleksi ini terinspirasi dari momen-momen istimewa di hari Raya yang menjadi lebih berarti saat kita dikelilingi orang-orang tercinta. Setiap pakaian dalam koleksi ini menciptakan suasana yang hangat dan tenang, memungkinkan orang yang memakainya memancarkan daya tarik yang memikat dan menawan.

Baca juga: Koleksi Kaloprosopia dari Buttonscarves di Modinity Fashion Parade 2024, Elegan dan Stylish

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

I.M Monsta X Kasih Kejutan Mini Album Ketiga yang Siap Meluncur April 2024

BERIKUTNYA

Resep Es Cendol Kuah Vanilla, Ide Menu Takjil Wangi & Menyegarkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: