Cuplikan film Fast and Furious 9. (Dok. Universal)

F9 Sukses, Tanggal Rilis Fast and Furious 10 Diumumkan

18 August 2021   |   22:40 WIB

Kesuksesan franchise film Fast and Furious tidak berhenti sampai instalasinya yang kesembilan. Ternyata, Universal selaku perusahaan yang memproduksi film ini mengungkapkan bahwa instalasi kesepuluh dari Fast and Furious akan hadir pada 7 April 2023. Berdasarkan laporan sejumlah media seperti Deadline dan Variety, Justin Lin disebut akan menyutradarai instalasi ini.

Fast and Furious 10 merupakan film kedua dari terakhir untuk franchise yang dimulai sejak 2001 ini. Menurut kabar yang beredar, film ini akan berakhir pada edisinya yang ke-11.

Tanggal perilisan Fast and Furious 10 itu tertunda dari yang direncanakan sebelumnya. Hal ini karena pandemi Covid-19 tahun ini, yang juga sempat membuat F9 yang semula direncanakan tayang 9 April 2021 baru tayang pada 25 Juni 2021.

Film Fast and Furious 10 diperkirakan akan kembali menghadirkan sejumlah aktor langganan franchise ini, seperti Vin Diesel, Tyrese Gibson, Sung Kang, Chris Bridges, Jordana Brewster, dan Michelle Rodriguez. 

Akan tetapi, ada beberapa hal yang belum jelas seperti potensi Dwayne Johnson dan John Cena untuk kembali berperan dalam instalasi kesepuluh tersebut.

Sebelumnya film F9 telah mencapai kesuksesan dan dinilai telah membangkitkan industri film di tengah pandemi Covid-19. Film tersebut meraih keuntungan sebesar USD$500 juta atau sekitar Rp7,19 triliun dari penjualan di tingkat dunia.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Tiga Anggota PENTAGON Tunjukkan Sisi Rebel di Video Klip Cerberus

BERIKUTNYA

Antisipasi Meeting Virtual, Ini 3 Tips Tampak Flawless saat WFH

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: