ITZY (dok: JYP Entertainment)

ITZY Luncurkan Lagu Versi Bahasa Inggris dari Mafia In The Morning

14 May 2021   |   16:06 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Girlband K-Pop ITZY baru saja meluncurkan versi bahasa Inggris dari Mafia In The Morning, salah satu lagu yang ada di mini album keempatnya. Melansir Yonhap pada Jumat (14/5/2021), JYP Entertainment selaku agensi ITZY mengatakan bahwa  lagu utama mini album keempat mereka itu akan hadir ke tengah pencinta K-pop bersama dengan video lirik.

ITZY juga akan mengunggah video penampilan mereka di atas panggung untuk lagu "Mafia In the Morning" versi bahasa Inggris keesokan harinya.

Pekan ini, ITZY membuat penampilan pertamanya di tangga album Billboard 200 di urutan ke-148. Capaian ini terjadi dua tahun tiga bulan setelah debut mereka.

Mini album Guess Who dirilis pada 20 April lalu, menjadi salah satu rilisan paling sukses ITZY sejauh ini. Lagu Mafia In the Morning menempati peringkat 56 di tangga lagu raksasa streaming global Spotify pada 3 Mei 2021.

ITZY juga masuk dalam Billboard's Artist 100 untuk pertama kalinya dengan posisi ke-99. Tangga lagu ini mengukur popularitas penyanyi dari sisi penjualan album dan lagu, pemutaran dan streaming radio serta performa mereka media sosial.

Grup beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Charyeong dan Yuna ini memulai debut pada Februari 2019 dan sejauh ini sudah menelurkan sejumlah lagu hit, termasuk Dalla Dalla, Icy dan Not Shy.

Editor: Purboyo
 

SEBELUMNYA

Hati-Hati, Kebiasaan Ini Bisa Picu Kolesterol Tinggi

BERIKUTNYA

Suka Marah? Coba 5 Kiat Kendalikan Emosimu Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: