Dua Hati Biru (Sumber Foto: ImDb)

Cek Sinopsis Dua Hati Biru yang Tayang di Bioskop 17 April 2024

09 March 2024   |   21:24 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, masih ingat dengan film Dua Garis Biru yang rilis 2019 lalu? Kini sekuelnya yang berjudul Dua Hati Biru siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 17 April 2024. Kabar baik ini diumumkan melalui laman media soisal Starvision selaku studio produksinya.

Dua Hati Biru bakal bergabung dengan deretan film yang meramaikan Hari Raya Idulfitri, bersama dua film horor Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari. Tontonan ini bisa menjadi alternatif bagi kalian dan keluarga yang takut menonton film horor. 

Baca juga: Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Tayang di Bioskop 28 Maret 2024

Film Dua Hati Biru kembali disutradarai dan ditulis oleh Gina S. Noer, bekerja sama dengan Dinna Jasanti yang juga menjadi sutradara dalam proyek tersebut. Sama seperti film pertamanya, Angga Yunanda kembali melakoni karakter Bima sebagai ayah muda satu anak.

Adapun untuk karakter Dara, istri Bima, kali ini dibintangi Aisha Nurra Datau yang menggantikan Adhisty Zara. Tak ketinggalan aktor cilik Farrell Rafisqy akan berperan sebagai Adam, anak Bima dan Dara.

"Ini kisah keluarga kecil kami. Biar tak akan pernah sempurna, tapi kami terus coba merawatnya sepenuh hati," tulis keterangan dalam postingan di Instagram @starvisionplus.

Starvision dan Wahana Kreator selaku studio produksi Dua Hati Biru telah merilis trailer resminya. Dalam film keduanya akan diperlihatkan kehidupan Bima dan buah hatinya Adam setelah Dara pergi ke Korea Selatan untuk melanjutkan studi. Berselang 4 tahun kemudian, Dara akhirnya kembali ke keluarga kecilnya.

Seperti diketahui, film pertamanya menceritakan tentang Bima dan Dara yang memutuskan untuk menikah pada usianya yang masih sangat muda, karena Dara telah mengandung. Namun, di akhir cerita, Dara memutuskan untuk mengejar mimpinya dengan melanjutkan studi di Korea Selatan, sementara anaknya diasuh oleh Bima.

Kini kembalinya Dara ke suami dan anaknya, membuat kehidupan keluarga kecil tersebut makin lengkap. Namun, dia belum terbiasa menjalani perannya sebagai ibu. Terlebih buah hatinya, Adam masih merasa asing dengan kehadiran sang ibu yang datang tiba-tiba.

Dara pun berjuang supaya bisa lebih dekat dengan putranya. Di sisi lain dia juga menghadapi berbagai gejolak rumah tangga yang dialami pasangan suami istri pada umumnya, seperti pengasuhan, ekonomi, sampai tuntutan orang tua yang tiada habisnya. Apakah Bima dan Dara bisa menyelamatkan keluarga kecil mereka untuk yang kedua kalinya?

Selain Angga Yunanda, Dua Hati Biru juga dibintangi oleh beberapa pemeran lama yang muncul di film pertamanya. Mulai dari Lulu Tobing, Cut Mini, Arswendy Bening, Rachel Amanda, Shakira Jasmin, hingga Maisha Kanna. Menariknya ada juga nama-nama baru seperti Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy, Keanu AGL, Putri Ayudya, dan lainnya. Nah Genhype, yuk simak daftar pemerannya. 

Baca juga: 6 Film Horor Indonesia yang Bakal Tayang di Bioskop Maret 2024
 

Daftar pemain film Dua Hati Biru

  • Angga Yunanda sebagai Bima
  • Aisha Nurra Datau sebagai Dara
  • Farrel Rafisqy sebagai Adam
  • Cut Mini sebagai Yuni
  • Rachel Amanda sebagai Dewi
  • Maisha Kanna sebagai Putri
  • Lulu Tobing sebagai Rika Arswendy
  • Bening Swara sebagai Rudy
  • Shakira Jasmine sebagai Vini
 
Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Seni Graffiti dengan Sentuhan Kritik Sosial 'Bergema' di Jakarta Mural Art Festival 2024

BERIKUTNYA

Film Keluar Main 1994 Siap Tayang 28 Maret 2024, Dibintangi Komika Arif Brata

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: