Chanyeol EXO (Sumber Foto: x.com/EXO Official)

Cek Tata Cara Penukaran Tiket & Benefit Fancon Chanyeol EXO di Jakarta

08 March 2024   |   09:36 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Musisi asal Korea Selatan, yakni Chanyeol EXO akan melakukan jumpa penggemar dan konser atau fancon pada 9 Maret 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten dengan tajuk The Eternity. Sebelum menjadi bagian acara ini, Genhype yang sudah memiliki e-tiket atau e-voucher harus melakukan penukaran mulai hari ini, Jumat, 8 Maret 2024.

Dikutip dari unggahan akun media sosial instagram promotor iMe Entertainment, pemilik tiket jumpa penggemar dan konser Chanyeol dapat mulai melakukan penukaran tiket elektronik mulai Jumat (8/3/2024), sampai dengan Sabtu (9/3/2024).

Baca juga: Chanyeol EXO Siap Gelar Fancon The Eternity Maret 2024, Cek Harga Tiketnya

Penukaran tiket pada8 Maret 2024 berlangsung mulai pukul 14.00 WIB sampai 20.00 WIB. Sementara itu, waktu penukaran pada 9 Maret 2024 adalah dari pukul 9.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Laman itu juga menginformasikan bahwa lokasi penukaran tiket adalah di ticket box ICE BSD Hall 8. Saat hendak melakukan penukaran tiket, Genhype perlu membawa sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi.

Pertama adalah tiket elektronik atau e-voucher. Kedua, identitas diri yang masih berlaku, seperti kartu tanda penduduk (KTP), paspor, surat izin mengemudi (SIM), atau kartu pelajar. Penyelenggara juga mengingatkan bahwa nama identitas harus sesuai dengan yang tertera dalam e-voucher.

Jika berhalangan, penukaran tiket dapat diwakilkan oleh orang lain dengan beberapa persyaratan. Pertama adalah e-voucher yang sudah dicetak harus dibawa. Kedua, surat kuasa yang sudah ditandatangani dan bermaterai Rp10.000.

Persyaratan lain adalah salinan KTP, paspor, SIM, atau kartu pelajar yang masih berlaku dari orang yang namanya tercantum dalam e-voucher atau tiket elektronik.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by iMe ID (@ime_indonesia)


Terkait dengan penukaran tiket fancon, akun itu mengingatkan agar Genhype membelinya dari partner resmi. Promotor tidak bertanggung jawab atas penipuan tiket dan kasus tiket palsu yang dialami oleh individu.

Kemudian, akun itu juga menyebutkan bahwa penukaran benefit, baik berupa send off, official poster, dan souvenir card dapat dilakukan bersamaan dengan penukaran voucher elektronik. Saat melakukan penukaran benefit, Genhype juga harus membawa e-voucher dan identitas asli yang masih berlaku.

Akun itu juga menginformasikan bahwa send off akan dimulai 20 menit setelah fancon selesai. Jadi, penonton kategori VIP harus tetap berada di kursinya untuk mengikuti sesi ini.

Dikutip dari laman tiket.com sebagai partner tiket resmi ajang tersebut, Indonesia bukan satu-satuya kota yang akan disinggahi oleh sang musisi dalam tur fancon The Eternity tersebut. Sebelumnya, dia akan singgah di Thailand dan Hong Kong. Dari Jakarta,Chanyeol juga akan melanjutkan turnya ke negara-negara lain, seperti Malaysia dan China.

Chanyeol EXO atau dikenal dengan nama lengkap Park Chanyeol adalah seorang artis multitalenta terkemuka dalam industri hiburan Korea. Musisi dan idola Korea Selatan yang lahir pada 27 November 1992 itu lebih dulu dikenal sebagai rapper utama, vokalis, dan visual dalam grup EXO.

Chanyeol memiliki kemampuan khusus dalam bermain alat musik seperti gitar, drum, bass, dan djembe. Tidak hanya itu, dia juga juga memiliki bakat dalam menulis lagu dan akting. Chanyeol adalah anggota dari subunit EXO-K dan EXO-SC.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Eksklusif Lola Amaria: Cerita di Balik Pembuatan & Penayangan Film Eksil

BERIKUTNYA

L'Oréal Indonesia Capai 100 Persen Energi Terbarukan di Semua Situs Operasional Karawang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: