Still Photo Dua Hati Biru (Sumber gambar: Starvision)

Cerita Angga Yunanda Dalami Peran Jadi Ayah Muda di Film Dua Hati Biru

09 March 2024   |   09:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Angga Yunanda kembali berperan sebagai Bima dalam kelanjutan film Dua Garis Biru (2019) yang bertajuk Dua Hati Biru. Dalam film tersebut, tokoh yang diperankannya telah mengalami transformasi karakter yang cukup besar, sesuatu yang kemudian makin membuatnya tertarik pada film ini.

Dalam film lanjutan ini, Bima yang tadinya hanyalah anak SMA biasa, kini harus berperan sebagai ayah muda yang sedang mengurus putranya, Adam (Farrel Rafisqy), seorang diri. Sebab, istrinya, Dara (Aisha Nurra Datau) pergi ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya selama lima tahun.

Baca juga: Bukan Adhisty Zara, Ini Alasan Pemeran Dara Diganti di Film Dua Hati Biru

Hidup Bima kemudian berubah ketika Dara telah menyelesaikan impiannya dan pulang ke Indonesia. Kini, mereka hidup bersama lagi. Namun, berbagai masalah baru mereka dapati seiring dengan pertumbuhan putranya, anak yang lahir dari konsekuensi akibat dosa masa lalunya.

 

Dalam teaser maupun trailer yang dibagikan, Bima tampak telaten dan sabar mengurus Adam. Bahkan, ketika sesi konferensi pers peluncuran official trailer dan teaser poster Dua Hati Biru, peran bapak dan anak ini tampak masih melekat.

Angga dan Farrel tampak masih menunjukkan chemistry yang begitu kuat. Sembari bercanda, Angga mengatakan bahwa perannya sebagai ayah muda memang jadi sesuatu yang menarik baginya. Menurutnya, ini menjadi momen belajar sebelum menjadi ayah sungguhan kelak.

“Iya, latihan dulu. Lagi pemanasan. Namun, di sini Farrel yang hebat, dia bisa dengan mudah dekat dengan siapa pun. Tidak hanya dengan kami, tetapi semuanya,” ucap Angga dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Menurut Angga, sosok Farrel yang mudah bergaul dan mencairkan suasana sangat memudahkannya dalam mendalami sosok ayah muda. Hal tersebut berimbas pada mudahnya terbentuk chemistry ayah dan anak.

“Itu pada akhirnya juga mempermudah aku dan Nurra untuk makin believable sebagai ayah dan ibu saat kalian nonton film ini nantinya,” imbuhnya.

Angga bercerita salah satu cara dirinya pada awal-awal mendekati Farrel adalah dengan bermain bersama. Ketika itu, dirinya membawa sebuah boneka gurita untuk mengajak Farel bermain. Menariknya, boneka gurita tersebut juga sempat dimunculkan di dalam trailer film.

Boneka ini memang begitu penting baginya. Ini adalah penanda kedekatan dirinya dan Farrel mulai terbentuk. Oleh karena itu, ketika ternyata boneka ini bisa menjadi properti di dalam film, ini baginya jadi sesuatu yang makin menarik.
 

Angga mengaku sangat bersyukur bisa kembali dipercayai untuk memerankan tokoh Bima. Melihat timeline dalam film dan kehidupan nyatanya, Angga merasa dirinya dan tokoh Bima telah tumbuh bersama dalam melihat dunia ini.

Aktor 23 tahun itu juga merasa memiliki proyeksi yang sama untuk perkembangan karakter Bima ini. Hal tersebut makin mempermudah dirinya untuk masuk ke dalam karakter ini lagi.

Direncanakan tayang pada 17 April 2024, film Dua Hati Biru yang diproduksi oleh Starvision Plus ini bakal bakal menyuguhkan babak baru yang lebih seru, terutama setelah Adam, putra keduanya telah tumbuh menjadi anak-anak.

Film ini masih disutradarai oleh Gina S. Noer, tetapi kali ini dirinya juga menggandeng Dinna Jasanti. Ini akan jadi film perdana duet sutradara perempuan tersebut. Plot cerita Dua Hati Biru berlatar setelah film pertama. Bima yang ditinggal Dara pergi ke Korea Selatan untuk meraih mimpinya tampak membesarkan Adam sendirian.

Ketika Adam mulai tumbuh, Dara kembali ke Indonesia. Muda-mudi yang sempat terpisah ini pun bersatu kembali. Namun, kehadiran Dara di keluarga Adam tampak tak berjalan harmonis. Sebab, mereka merasa Dara telah melepaskan tanggung jawabnya sebagai ibu.

Baca juga: Kisahkan Kelanjutan Bima dan Dara, Film Dua Hati Biru Direncanakan Tayang 17 April 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Bukan Adhisty Zara, Ini Alasan Pemeran Dara Diganti di Film Dua Hati Biru

BERIKUTNYA

Anak Kost Merapat! Ini Resep Nugget Cabai Garam, Masaknya Tak Sampai 10 Menit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: