Candy Shop, girl group baru dari Brave Entertainment. (Sumber gambar : Brave Entertainment)

Brave Entertainment Umumkan Tanggal Debut Candy Shop, Intip Keempat Membernya

02 March 2024   |   06:41 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Industri Korean Pop terbilang bergairah dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan hiburan di Negeri Ginseng itu pun berlomba-lomba menghadirkan grup idola baru untuk meraih keuntungan dan menjangkau penggemar yang lebih luas. Salah satunya Brave Entertainment. 

Perusahaan yang didirikan Brave Brothers pada Februari 2008 itu mengumumkan tanggal debut girl group baru mereka, Candy Shop. Grup ini akan rilis ke publik pada 27 Maret 2024.
 
Candy Shop nantinya terdiri dari empat anggota, yakni Sui, Sarang, Soram, dan Yuina. Brave Entertainment dalam pernyataannya menyebut bahwa Candy Shop merupakan grup yang mewakili generasi Z.

“Dilengkapi tidak hanya dengan kemampuan musik yang luar biasa tetapi juga berbagai pesona, girl group ini akan menggugah hati sesama generasi muda, generasi mereka, dan menjadi 'Hot Place of Gen Z'," demikian pernyataan agensi seperti dikutip dari All Kpop, Jumat (1/3/2024). 

Baca juga: FIFTY FIFTY Siap Comeback Juni 2024 dengan Formasi Baru

Candy Shop hadir sebagai girl group baru pertama agensi tersebut dalam 13 tahun sejak Brave Girls, yang sekarang dikenal sebagai BB Girls. Adapun Brave Girls memulai debutnya pada 2011. 

Nama Candy Shop dipilih untuk mengekspresikan tujuan grup tersebut, yakni memenuhi kebutuhan ribuan pendengar. Candy Shop adalah singkatan dari 'CAtch N Draw Youth' yang berarti bahwa mereka akan berupaya menarik perhatian generasi muda dengan menangkap minat mereka dan menarik mereka ke arah suatu aktivitas atau ide. 

Selain itu, 'Shop' mengacu pada entitas yang akan menghubungkan anggota dengan penggemar dan pendengar. Girl group ini disutradarai oleh diproduseri Brave Brothers yang menulis lagu-lagu hit untuk girl group After School, Sistar, hingga AOA.
 

Candy Shop. (Sumber gambar : Brave Entertainment)

Candy Shop. (Sumber gambar : Brave Entertainment)

Member Candy Shop

 

1. Sui

Cho Sui merupakan mantan kontestan reality show K-pop MBC, My Teenage Girl. Remaja berusia 16 itu tereliminasi pada episode kesembilan pada acara tersebut dan kini direkrut menjadi bagian dari grup idola baru ini. 
 

2. Sarang

Memiliki nama lengkap Choi Sarang, dia juga merupakan kontestan My Teenage Girl. Sama seperti Sui, Sarang juga tereliminasi pada episode kesembilan dan usianya 16 tahun saat ini. 
 

3. Soram 

Anggota ketiga dari Candy Shop ini sempat muncul di video musik “All Yours” milik grup K-Pop Brave Entertainment, DKB, pada 2023. Memiliki nama lengkap Jung Soram, remaja 18 tahun ini lahir pada 24 September 2005. 
 

4. Yuina

Yuina menjadi member terakhir Candy Shop yang diperkenalkan Brave Entertainment pada 17 Februari 2024.. Belum ada informasi lengkap mengenai member yang memiliki mata besar ini. 

Baca juga: Debut Mini Album BABYMONS7ER Siap Dirilis dengan Formasi Lengkap

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

7 Gaya Rambut Taylor Swift, Inspirasi Buat Nonton The Eras Tour

BERIKUTNYA

5 Negara Bebas Visa untuk Liburan Singkat Jelang Ramadan 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: