Drakor Wedding Impossible. (Sumber gambar: Prime Video)

5 Alasan Drakor Wedding Impossible Sayang untuk Dilewatkan

01 March 2024   |   11:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Wedding Impossible telah tayang di layanan streaming Prime Video. Disutradarai oleh Kwon Young-il, serial drama ini mengikuti kisah seorang aktris kurang terkenal yang merencanakan sebuah pernikahan palsu dengan temannya, tapi mendapat penolakan keras dari calon saudara iparnya.
 
Wedding Impossible bercerita tentang seorang aktris yang kurang terkenal bernama Na Ah-jung (diperankan oleh Jeon Jong-seo), yang memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do-han (Kim Do-wan). Namun, di tengah-tengah mereka, ada Lee Ji-han (Moon Sang-min), adik dari Lee Do-han, yang sangat menentang pernikahan kakak laki-lakinya. 

Baca juga: Daftar Pemeran Drakor Wedding Impossible, Ada Jeon Jong-seo hingga Moon Sang-min
 
Lee Do-han adalah seorang pria tanpa ambisi yang tidak terlalu ingin menjadi pewaris konglomerasi keluarganya, tapi dia berada di situasi yang membutuhkan pernikahan palsu. Di sisi lain, adik laki-lakinya yang bernama Lee Ji-han, memiliki banyak ambisi dan seorang pekerja keras untuk menjadikan kakaknya sebagai penerus bisnis keluarga.
 
Pernikahan tersebut dianggap Ji-han akan menggagalkan rencananya untuk sang kakak, sehingga dia pun berusaha untuk mencegahnya dengan segala cara. Drama komedi romantis ini akan membawa penonton pada kisah pertarungan antara Ah-jung, yang bertekad untuk menikah dan memainkan peran terpenting dalam seumur hidupnya, dan Ji-han, yang ingin mencegah pernikahan kakaknya dengan Ah-jung dengan cara apapun.
 
Menghadirkan banyak momen komedi dan romansa, simak 5 alasan drakor Wedding Impossible menarik untuk masuk dalam daftar tontonan kalian.
 

1. Dibintangi para pemain populer

Sumber gambar: Prime Video

(Sumber gambar: Prime Video)

Jajaran pemeran Wedding Impossible diisi oleh aktor dan aktris berbakat yang sedang naik daun. Nama aktris Jeon Jong-seo melambung lewat debut perannya di film Burning dan kemenangannya untuk kategori Best New Performer Award di ajang Asian Film Critics Association Awards. Dia juga memenangkan kategori Best Actress in Film di 57th Baeksang Arts Awards untuk perannya di The Call.

Tidak hanya Jeon Jong-seo, Moon Sang-min juga merupakan aktor peraih penghargaan yang berhasil memenangkan kategori Best New Actor in TV di 59th Baeksang Arts Awards.
 
Begitupun dengan aktor Kim Do-wan yang terus membangun kariernya sejak 2017 dan merupakan sosok yang mampu mencuri perhatian penikmat drama. Sementara itu, ada pula Bae Yoon-kyung yang namanya pertama kali dikenal lewat sebuah dating show berjudul Heart Signal dan kini telah membintangi berbagai drama Korea populer.
 

2. Hadirkan berbagai karakter menarik

Sumber gambar: Prime Video

(Sumber gambar: Prime Video)

Setiap karakter utama dalam drakor Wedding Impossible memiliki keunikan dan daya tariknya masing-masing. Jeon Jong-seo menggambarkan karakternya, Na A-jung sebagai aktris dengan kemampuan hebat yang belum bisa menemukan proyek yang tepat. Meski kurang terkenal, Ah-jung adalah aktris berbakat.
 
Selain itu, ada Moon Sang-min yang memerankan karakter Lee Ji-han, seseorang yang diibaratkan seperti seekor anjing retriever, yang berambisi untuk menjadikan kakak laki-lakinya sebagai penerus konglomerat keluarga.
 
Sementara karakter Lee Do-han yang diperankan oleh Kim Do-wan adalah seorang teman yang sangat setia dan keren. “Ah-jung adalah satu-satunya yang mengetahui rahasia karakter saya," kata Do-wan memberikan sedikit petunjuk dari karakternya.
 
Tak ketinggalan ada juga karakter Yoon Chae-woon yang diperankan oleh Bae Yoon-Kyung. Chae-woon adalah seseorang yang sukses dalam segala hal kecuali romansa. Dia dikisahkan pernah menikah tetapi bercerai, dan kini mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan.
 

3. Perpaduan drama klasik & modern

Sumber gambar: Prime Video

(Sumber gambar: Prime Video)

Wedding Impossible menawarkan kombinasi nuansa drama yang unik antara klasik dan modern. Jika biasanya ibu mertua adalah sosok yang menentang sebuah hubungan di tipe drama Korea klasik, serial ini justru menampilkan sosok saudara ipar yang mencoba menyabotase pernikahan.
 
Sutradara Kwon Young-il menuturkan hubungan antara dua tipe drama tersebut unik, sehingga menurutnya Wedding Impossible akan menjadi drama komedi romantis yang berbeda dari judul-judul lainnya. Meskipun ada berbagai elemen modern yang membuat drama ini berbeda dari tayangan komedi romantis lainnya, penonton juga dapat menantikan momen-momen komedi romantis yang klasik.
 
"Ada banyak genre romansa akhir-akhir ini. Saya rasa drama ini akan mengeluarkan sebuah nuansa yang mengingatkan kita pada drama-drama klasik di masa lalu," ujarnya.
 

4. Chemistry yang kuat

Sumber gambar: Prime Video

(Sumber gambar: Prime Video)

Aktris Jeon Jong-seo mengatakan para kru dan pemain drakor Wedding Impossible merupakan tim solid, sehingga memiliki chemistry yang kuat baik di depan maupun belakang kamera. Menurutnya, hal itu menjadikan chemistry para pemain dalam memerankan karakter mereka pun menjadi semakin tampak kuat.
 
“Proses pembuatannya sangat menyenangkan dan saya sangat bahagia. Sekarang pun kami masih saling berhubungan, bahkan ketika kami sedang tidak membicarakan pekerjaan. Kami menjadi sangat dekat dan saya pikir drama ini akan menunjukkan hal tersebut," katanya.
 

5. Jadi tontonan untuk 'healing'

Sumber gambar: Prime Video

(Sumber gambar: Prime Video)

Selain berbagai keseruan, serial ini juga memiliki pesan bermakna yang dapat dipetik penonton sehingga menjadi semacam 'healing' ketika mengikuti alur kisahnya.
 
Kwon Young-il mengatakan semua karakter yang hadir dalam drama ini merupakan sosok-sosok yang dapat ditemukan di kehidupan sehari-hari. Menurutnya, ketika menonton dramanya, penonton akan menyemangati setiap karakternya, lantaran jalan ceritanya yang menyenangkan dengan chemistry para pemain yang menghibur, sehingga akan mendapatkan sensasi healing. 
 
“Masing-masing karakter, karena alasannya masing-masing, menjalani kehidupannya sambil berakting hingga titik tertentu. Karakter-karakter ini bertemu satu sama lain, berkomunikasi, dan mulai menemukan diri mereka dalam prosesnya," katanya.

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Drakor A Killer Paradox, Cek Beda Antara Webtoon & Serialnya
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Muncul di Film Siksa Kubur, Cek Fakta-fakta Ular Penyiksa Syuja’ul Aqra

BERIKUTNYA

Shella Saukia Gelar Fashion Show Tunggal Peringati 10 Tahun Berkarya di Industri Mode

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: