WARNING, turnamen Free Dire yang digelar Infinix. (Sumber gambar : Infinix)

WARNING Free Fire Season 2 Digelar di 4 Kota Berhadiah Puluhan Juta

27 February 2024   |   21:38 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Warung Infinix Gaming (WARNING) kembali digelar. Memasuki musim kedua, turnamen mobile game Free Fire ini berlangsung di empat kota, yaitu Bandung, Balikpapan, Kendari, dan Medan, mulai 24 Februari hingga 4 Maret 2024.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menerangkan para peserta WARNING musim kedua yang telah melakukan registrasi via Infinix Community, akan berkompetisi dalam mode Clash Squad. Dari babak kualifikasi hingga final, semua tim akan bersaing untuk memperebutkan hadiah total senilai hingga Rp40 juta.

“Program ini muncul dari wawasan XFans dan para penggemar mobile game yang senang berkumpul di warung kopi atau warmindo,” ujarnya, Selasa (27/2/2024). 

Baca juga: Game Free Fire Resmi Hadir di Esports World Cup 2024 Riyadh Arab Saudi

Infinix katanya berharap WARNING Season 2 bisa menjadi platform bagi para pemain yang bercita-cita menjadi gamer profesional. Sebab, para penggemar gim mobile bisa menunjukkan kemampuan dan melatih keterampilan mereka.  

Sergio menyampaikan event WARNING musim kedua merupakan bagian dari kampanye resmi Infinix Hot 40 Series yang baru saja dirilis. Selain merasakan langsung ponsel terbaru ini, para peserta juga dapat mengikuti sesi talkshow dari tim Infinix Community dan Infinix XClub tentang tips dan trik dalam membuat konten untuk media sosial. 

Peserta juga bisa mengikuti social media challenge di spot photo booth yang tersedia di kota penyelenggara. Pemenang social media challenge berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti Infinix Hot 40 Series x Free Fire Exclusive Collaboration Kit serta Infinix community merch. 

Adapun Infinix Hot 40 Series hadir dalam dua model, yakni Hot 40 Pro dan Hot 40i. Ponsel ini diklaim menawarkan pengalaman gaming, hiburan, dan multitasking terbaik di kelasnya. 

Infinix Hot 40 Pro dibekali dengan RAM dapat diperluas hingga 16GB (8 + 8GB), baterai berkapasitas besar 5000mA, ditambah 33W Fast Charge, serta prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm. Sementara itu, Infinix Hot 40i menawarkan RAM hingga 16GB (8+8GB), layar 6.56 inci High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz, dan dilengkapi kamera utama 50MP AI Camera, serta kamera depan 32MP.

Kembalinya acara WARNING tidak lepas dari kesuksesan musim pertamanya. Dimulai pada 2023, WARNING dihadirkan oleh Infinix untuk memberikan semangat baru di skena eSports Indonesia, khususnya bagi pemain Free Fire. 

Pada tahun lalu, WARNING digelar di empat kota besar, diantaranya Yogyakarta, Jakarta, Bandung, dan Malang. Infinix WARNING berhasil menarik lebih dari 200 peserta yang berkompetisi untuk memenangkan hadiah utama Infinix Hot 30 Series dan merchandise eksklusif dari Infinix. 

Baca juga: 3 Game Legendaris yang Populer pada Era 1990-an

Sergio menyebur pada tahun lalu, teradapat 400 pemain yang terbagi dalam 100 tim di 4 kota. “Tahun ini, keseruan pastinya akan semakin terasa dengan lebih dari 1.000 pemain atau 250an tim yang siap bertanding di empat kota mulai dari Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi,” tuturnya. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Rekomendasi 3 Pilihan Rumah Singgah Dekat RSCM Jakarta

BERIKUTNYA

Serba-serbi Konser Nadin Amizah Kita Akan Selesai: Rundown, Dress Code hingga Bocoran Lagu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: