Ilustrasi mobile gaming (Unsplash/Screen Post)

Operator 3 Indonesia Hadirkan Turnamen Esports Berhadiah Ratusan Juta. Ikutan Yuk!

25 May 2021   |   17:06 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Olahraga elektronik atau yang sekarang terkenal dengan sebutan esports telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, ada banyak kejuaraan hingga tingkat internasional yang mempertandingkan gim-gim esports.

Gim yang dipertandingkan juga tidak hanya pc gaming tapi juga mobile gaming. Beberapa firma riset global menunjukkan bahwa mobile gaming di Indonesia menunjukkan peningkatan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu pendukung pertumbuhan ekosistem ini adalah para gamers yang masih berusia muda. Dalam rangka mengasah potensi ini, 3 Indonesia menggelar turnamen berhadiah total ratusan juta rupiah nih, tepatnya Rp300 juta.
 

mobile legends/ist

Mobile Legends/ist


3 Indonesia bakal menyelenggarakan H3RO Esports Tournament 2.0 yang merupakan kelanjutan dari musim sebelumnya. Gim yang dipertandingkan dalam turnamen ini adalah Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, dan PUBG.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan bahwa 3 Indonesia menghadirkan acara ini untuk mendukung generasi muda menggali potensinya, dalam hal ini adalah mobile gaming.

"Melalui H3RO Esports Tournament 2.0, kami juga menyediakan wadah untuk mengasah potensi gaming mereka. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan rangkaian aktivitas lain agar anak muda bisa berkarya di industri mobile gaming," katanya.

H3RO Esports Tournament 2.0 terbuka bagi semua pemain dan akan diikuti oleh tim profesional di masing-masing gim yang dipertandingkan. Jadi, kalian bakal bertemu dengan tim-tim besar juga nih di turnamen ini. Gimana, tertarik?

Dalam rangka kegiatan turnamen esports ini, 3 Indonesia juga menghadirkan inovasi produk paket H3RO Unlimited. Pake ini memberikan kuota tanpa batas untuk bermain gim-gim yang dikompetisikan loh.

Selain itu, 3 Indonesia mengklaim bahwa paket ini juga didukung oleh jaringan yang dilengkapi teknologi low latency Tri Primeline. Dengan begitu, pemain bisa lebih nyaman untuk berlatih dan bertanding memperebutkan hadiah dan gelar juara. 

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Siap-siap! Toko Pop-Up Offline BTS Hadir di 4 Kota di Asia

BERIKUTNYA

Ingin Ikut Jaga Bumi? Coba Mulai 5 Kebiasaan Makan Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: