Jonas Brothers (Sumber Foto: X/@jonasbrothers)

5 Acara Akhir Pekan 24-25 Februari 2024 di Jakarta dan Sekitarnya, Ada Konser Jonas Brothers

24 February 2024   |   08:28 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, akhir pekan ini ada banyak acara yang seru di beberapa titik kawasan Jakarta yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu luang. Bagi kalian yang suntuk seharian di rumah, yuk jalan-jalan ke luar untuk refreshing bersama keluarga, sahabat, atau pasangan. 

Kalian bisa menemukan bergam event menarik seperti konser musik, tur museum, festival makanan, sampai festival studi dan karier, serta masih banyak lagi.

Baca juga: Siap Menghentak Jakarta, Cek Jadwal & Harga Tiket Konser Wave to Earth sampai TREASURE

Yuk, simak beberapa event akhir pekan 24-25 Februari 2024 di Jakarta yang tak boleh dilewatkan!
 

1. SenyumMuseum Cultural Tour 'Little India'

 
 

Pada 1820 silam, Passer Baroe merupakan kawasan perdagangan yang menjadi tempat pertemuan budaya dan bisnis di Batavia. Sekarang area tersebut dikenal sebagai Little India, tempat untuk menemukan kuliner hidden gem dan arsitektur cantik untuk mendukung aktivitas fotografi. 

Senyummuseum akan mengajakmu dalam tur budaya dengan transportasi KRL. Dengan harga 365 ribu, kita sudah bisa mendapatkan makan siang di Bakmie Gang Kelinci, buku panduan eksklusif dari Travel Sketch Press, merchandise, kartu transpotrasi edisi khusus, serta private guide bahasa Inggris dan Jepang.

Jadwal tur budaya Little India 24-25 Februari
9AM - Bahasa Jepang (titik pertemuan: St. Cikini)
12PM - Bahasa Inggris (Titik Pertemuan: GPIB Pniel)
 

2. Study UK & Careers Fest 2024

BritCham Education Centre didukung oleh Kedutaan Besar Inggris di Jakarta mempersembahkan Study UK & Careers Fest pada 24 & 25 Februari 2024 di Alila SCBD, Jakarta dan JW Marriott, Surabaya. Acara berlangsung pukul pukul 13.00-18.00, diadakan secara gratis dan terbuka untuk umum.

Study UK & Careers Fest memberikan kesempatan bagi pelajar Indonesia dari berbagai latar belakang pendidikan untuk melihat berbagai macam kualifikasi yang ditawarkan oleh universitas-universitas ternama dan terkemuka di Inggris.

Acara ini mencakup pameran pendidikan yang menampilkan program-program dari tingkat Sarjana hingga PhD, serta pameran karir yang menampilkan keunggulan perusahaan-perusahaan di Inggris, yang merupakan bagian dari Korporat BritCham Indonesia.
 

3. Jonas Brother Live 

 

 
Jonas Brothers siap menggelar konser bertajuk Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour di ICE BSD, Tangerang Selatan pada hari ini 24 Februari 2024. Konser ini merupakan perayaan atas dirilisnya album kelima mereka yang berjudul The Album.

Indonesia menjadi satu dari dua negara Asia Tenggara yang dikunjungi Jonas Brothers dalam turnya, selain Filipina. Ini juga menjadi kali pertama grup yang digawangi oleh Kevin, Joe, dan Nick tersebut manggung di tanah air. Penjualan tiket sudah dibuka sejak 6 Januari 2024 kemarin dengan harga mulai dari Rp950.000. Penyanyi tanah air, Putri Ariani akan mempersempahkan penampilan pembuka dikonser Jonas Brother Live.
 

4. EpicFood Festival

PT. Kreatif Jakarta Indotama mempersembahkan EpicFood Festival, sebuah acara kuliner yang menggabungkan cita rasa makanan Nusantara dan internasional. Festival ini akan berlangsung di kawasan Epicentrum, Jakarta, pada 21-25 Februari 2024.

Terdapat sekitar 50 tenan yang menjajakan makanan tradisional Indonesia, mulai dari nasi goreng, sate, rendang, gado-gado, hingga seafood segar khas daerah. Selain itu, ada juga kuliner internasional yang menyajikan hidangan lezat dari berbagai belahan dunia, seperti sushi Jepang, pasta Italia, kebab Timur Tengah, dan lainnya.
 

5. DEWA 19 Ft Ello Tahitoe di IIMS

 

 
Indonesia International Motor Show (IMMS) Infinite Live hadir di JIEXPO Kemayoran pada 15-25 Februari 2024. Acara ini dimeriahkan oleh deretan musisi ternama Indonesia, beberapa di antaranya ada Maliq & D'Essentials, Endah N Rhesa, Tulus, Mahalini, dan masih banyak lagi.

Kini giliran Dewa 19 Feat Marcello Tahitoe yang akan tampil di sesi Infinite Live pukul 20.45-21.45 pada 25 Februari 2024. Pengunjung bisa membeli tiket masuk dengan harga Rp185.000 di BBO.co.id. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Resep Nugget Sayuran, Menu Sarapan Sehat dan Praktis untuk Keluarga

BERIKUTNYA

Cek Jadwal dan Lokasi Car Free Day Jabodetabek 25 Februari 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: