Fan concert Cha Eun-woo akan berlangsung pada 20 April 2024 (Sumber gambar: Siaran pers)

Harga dan Cara Beli Tiket Fancon Cha Eun-woo ASTRO di Jakarta

23 February 2024   |   16:06 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Cha Eun-woo, salah satu anggota boy group Astro, akan mengadakan fans concert (fancon) bertajuk Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Pada 20 April 2024 pukul 19.00 WIB. Penjualan tiket akan terbagi dalam tiga tahapan: presale, member Viu, dan umum.  

Dalam siaran pers yang diterima oleh Hyepabis.id, para penggemar akan diajak untuk menjelajahi perjalanan unik dengan menaiki Mystery Elevator menuju ruang yang belum terungkap melalui konser tersebut.

Saat itu, para penggemar dapat menikmati dan mengapresiasi pesona sang musisi. Konser yang akan berlangsung di Jakarta nanti merupakan penampilan keduanya di Indonesia sebagai penyanyi solo. 

Baca juga: Aespa Siap Sapa Fans di Jakarta Lewat Konser LIVE TOUR-SYNK: Parallel Line Agustus 2024
 

Fan concert Cha Eun-woo akan berlangsung pada  20 April 2024 (Sumber gambar: Siaran pers)

Fan concert Cha Eun-woo akan berlangsung pada 20 April 2024 (Sumber gambar: Siaran pers)

Just One 10 Minute adalah konsep sang musisi guna mengungkap segala hal tentangnya agar para penonton merasakan jatuh cinta dalam 10 menit. Konsep yang diperkenalkannya pada pertemuan penggemar yang lalu itu menjadi kesukaan fan karena penampilan yang variatif dan memukau.

Untuk menyaksikan fan konser tersebut, para penggemar dapat melakukan pembelian tiket secara daring (online) di loket.com. Anggota 2024 Cha Eun-woo (Astro) Official Fanclub akan memiliki kesempatan lebih dahulu guna memperoleh tiket konser tersebut.
 

Seating plan fans concert Cha Eun-woo yang akan berlangsung pada  20 April 2024 (Sumber gambar: Siaran Pers)

Seating plan fans concert Cha Eun-woo yang akan berlangsung pada 20 April 2024 (Sumber gambar: Siaran Pers)

Para penggemar yang menjadi bagian dari 2024 Cha Eun-woo (Astro) Official Fanclub dapat melakukan pembelian tiket pada 26 Februari 2024. Mereka sudah bisa mulai membeli tiket pada pukul 10.00 WIB-23.59 WIB.

Setelah itu, penggemar yang berlangganan platform digital over the top (OTT) Viu secara premium memiliki kesempatan untuk melakukan pembelian tiket setelah anggota 2024 Cha Eun-woo (Astro) Official Fanclub. 

Pelanggan Viu premium bisa melakukan pembelian tiket konser fan Cha Eun-woo pada 27 Februari 2024. Mereka Dapat melakukan pembelian pada hari itu mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 23.59 WIB.

Setelah itu, penyelenggara baru membuka “keran” pembelian untuk umum pada 28 Februari 2024. Masyarakat umum dapat melakukan pembelian tiket fan konser Cha Eun-woo dari pukul 10.00 WIB.

Para penggemar yang ingin menyaksikan tur fan concert sang musisi di Jakarta juga memiliki empat pilihan tiket. Pertama adalah kategori VVIP dengan tarif Rp3,2 juta. Kedua, VIP Floor yang mencapai Rp2,8 juta. Adapun, kategori CAT 1 dan CAT 2 masing-masing Rp1,7 juta dan Rp1 juta. Semua tarif tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Pemegang tiket VVIP berhak masuk dengan sesi “hi-bye” dan soundcheck. Lalu, sebanyak 15 pemegang tiket VVIP yang beruntung akan menerima personalized photo postcards. “Semua pemegang tiket VIP Floor akan mendapatkan akses ke soundcheck dan menerima photocard,” demikian tertulis. 

Selain itu, 25 pemegang tiket VVIP, 50 VIP Floor, 50 CAT1, dan 25 CAT2 akan menerima poster yang ditandatangani oleh Cha Eun-woo. Kemudian, sebanyak 10 pemegang tiket VVIP berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif bertanda tangan.
 

Benefit konser Cha Eun-woo (Sumber gambar: Siaran Pers)

Benefit konser Cha Eun-woo (Sumber gambar: Siaran Pers)

Untuk diketahui, pada 2019, Cha Eun-woo sukses menggelar pertunjukan di 5 kota Asia, yakni Hong Kong, Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur. Dia juga tercatat telah menggelar pertemuan penggemar secara daring di lebih dari 150 negara di seluruh dunia pada 2020.

Setelah debutnya di boy group ASTRO, aktor-penyanyi populer Korea Selatan ini menorehkan namanya di dunia akting. Di dunia seni peran, Cha Eun-woo mendapatkan pujian atas perannya dalam beberapa serial drama Korea Selatan.

Serial drama yang pernah dibintanginya seperti My ID Is Gangnam Beauty (2018) dan True Beauty (2020). Selain berbakat dalam dunia musik dan seni peran, Cha Eun-woo juga mendapatkan pujian dari para karena penampilan panggungnya yang memikat.

Baca juga: Daftar Konser Idol K-Pop di Jakarta Tahun 2024, NCT Dream sampai Super Junior

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Intip Ragam Peluang Bisnis Franchise dan Kemitraan di IFBC 2024

BERIKUTNYA

4 Jurus Ampuh Perawatan Kulit Wajah Pria ala Dokter M Sjahrir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: