Ilustrasi Botol Parfum (Sumber foto: Pexels/Valeria Boltneva)

Top Picks Parfum Aroma Manis dan Elegant Untuk Perempuan

22 February 2024   |   15:59 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta

Parfum sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang tidak bisa terpisahkan bagi banyak orang. Parfum menjadi salah satu barang wajib yang harus ada di dalam tas. Memang, tak bisa disangkal bahwa parfum menjadi barang penting yang harus selalu kita punya dan bawa ke mana pun kita pergi karena memberikan aroma yang menyegarkan pada tubuh.

Tidak sedikit juga orang yang mengoleksi berbagai macam parfum, mulai dari brand lokal hingga brand internasional, dari harga yang terjangkau hingga yang fantastis.

Tapi sebenarnya, nih, Genhype, parfum itu lebih dari sekadar aroma karena parfum adalah cerminan dari siapa kita. Misalnya, untuk cewek-cewek yang cute biasanya mereka lebih suka aroma yang lembut dan manis, sedangkan cewek yang berani dan kuat suka aroma yang lebih tegas.

Baca juga:  5 Rekomendasi Parfum Pria, Tahan Lama & Disukai Wanita

Jadi, ya, parfum adalah salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan oleh siapapun karena ia membawa esensi dari diri kita ke dunia luar.

 

Sumber foto: Pexels/cottonbro studio

Sumber foto: Pexels/cottonbro studio


Untuk memilih parfum yang kita mau juga sebenarnya susah-susah gampang karena sekarang ini sudah banyak sekali varian parfum yang menarik perhatian bisa membuat kita bingung dalam memilih yang paling cocok. 

Apalagi parfum perempuan, biasanya perempuan lebih suka parfum yang lembut dan tidak terlalu menusuk. Jangan lupa juga untuk pertimbangin kekuatan tahan lama parfum tersebut. Jadi, Genhype juga harus selektif nih dalam memilih parfum agar tidak menyesal ketika membelinya. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi parfum untuk perempuan yang bisa kamu coba. 
 

1. Mykonos - Coconut Dreams

Mykonos adalah sebuah brand parfum lokal asli Indonesia. Varian yang dikeluarkan oleh brand Mykonos ini juga lumayan banyak dan aromanya yang sangat variatif. Seperti contohnya aroma yang satu ini, coconut dreams. Parfum ini memiliki wangi yang unik karena seperti perpaduan antara aroma kelapa yang creamy dan gurih. 

Varian dari Mykonos ini memang benar-benar menggambarkan ciri khas cewek kue yang elegan dan eksotis karena wanginya yang manis dari kelapa. Baunya juga semerbak dan tahan lama. Kemasan parfumnya kecil tapi super elegan. Mykonos dengan varian coconut dreams dibanderol dengan harga Rp139.000 untuk botol 50ml. 
 

2. SAFF & Co Extrait de Parfum - LOUI Black

Siapa yang tak kenal dengan brand satu ini? Juaranya parfum dengan wangi awetnya yang tahan lama. SAFF & Co dengan seri LOUI ini sangat menggambarkan wangi yang fresh, floral, dan tropical. Parfum ini jika disemprot ke kulit wanginya menjadi lebih halus, soft, dan subtle. Kemasannya juga nunjukkin banget gaya SAFF & Co yang simpel, hitam, dan elegan. Untuk harganya? Hanya Rp179.550 saja, kok. 
 

3. ZARA - Red Vanilla

ZARA, brand parfum kecintaan sejuta umat yang wanginya tahan lama, apalagi untuk variasi yang satu ini, enggak perlu diragukan lagi deh. Sesuai dengan namanya, parfum ini memiliki aroma vanilla strong yang dipadukan dengan aroma woody, sweet, dan citrus. Cocok untuk kalian yang feminin. Buat packaging-nya juga simple tapi elegan dan muat kalau mau taro di tas mini, jadi gampang untuk dibawa pergi. 

Parfum ini memiliki dua varian ukuran yang berbeda. Harga parfum red vanilla untuk ukuran 30ml dibanderol dengan harga Rp199.900, sedangkan untuk ukuran 90ml sebesar Rp299.900. 
 

4. Octarine - Scandalous

Parfum lokal satu ini belakangan viral di media sosial TikTok karena terkenal dengan harganya yang affordable namun kualitasnya enggak kaleng-kaleng. Ibarat kata kalau Genhype memakai parfum ini, baunya tidak akan hilang walaupun kalian sudah pergi. Parfum ini memiliki aroma fresh, sweety, floral, dan fruity.

Cocok banget digunakan untuk daily. Sampai saat ini Octarine - Scandalous masih menjadi top tier parfum murah karena dengan Rp52.500 saja Genhype sudah bisa mendapatkan parfum ini. 
 

SEBELUMNYA

Rekomendasi Kuliner dan Spot Foto Menarik di Kawasan Gading Serpong

BERIKUTNYA

Eksklusif Sutradara Joko Anwar: Siksa Kubur Bukan Sinema Dakwah atau Film Setan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: