Konser Niall Horan di Beach City International Stadium, Jakarta (Sumber gambar: Siaran pers)

Elijah Woods Bakal Jadi Bintang Tamu dalam Konser Niall Horan di Jakarta

21 February 2024   |   12:45 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Elijah Woods akan tampil sebagai bintang tamu spesial dalam konser Niall Horan – The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta, pada 11 Maret 2024. Penampilan sang musisi akan menambah keseruan konser tersebut.

Elijah Woods adalah artis pop multi-platinum, penyanyi-penulis lagu, dan produser rekaman. Dia terkenal karena kepiawaiannya memberikan pertunjukan menawan yang dipenuhi dengan melodi yang sangat menarik dan lirik yang hidup.

“Dengan berbagai penghargaan platinum dan penghargaan emas, empat kali meraih nominasi di JUNO Award, dan SOCAN 2022 Pop Award, Elijah siap untuk menjadi bintang global,” demikian dikutip dari siaran pers.

Baca juga: Daftar Konser Idol K-Pop di Jakarta Tahun 2024, NCT Dream sampai Super Junior

Pada 2021, Elijah mampu bertahan lebih dari 35 minggu di posisi 5 besar dalam Billboard's Canadian Emerging Artist Chart. Dia berhasil memikat penikmat musik di seluruh dunia dengan bakatnya yang tak tertandingi.

Dengan lebih dari 250 juta streaming dan terus bertambah, semangat independen, dan komitmen sang musisi terhadap keahlian dalam bermusik telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang solo pop yang menarik para pencinta musik dunia.

Informasi yang diterima Hypeabis.id tidak menyebutkan single atau lagu yang akan dibawakan oleh Elijah saat menjadi bintang tamu dalam konser musisi Niall Horan.

Sementara itu, Niall Horan yang akan menghibur para penggemarnya di Jakarta tampil dengan album terbaru yang berjudul The Show. Album ini memiliki tema yang sangat mendalam dan beragam, mulai dari kesehatan mental sampai kerumitan cinta.

Single-single baru Niall, termasuk The Show, Meltdown, dan Heaven, mengisahkan sekilas tentang materi lagunya yang paling personal,” katanya.

Karier solo Niall bisa dikatakan sangat luar biasa dengan pencapaiannya di industri musik, yakni 80 juta rekaman telah terjual di dunia dan berbagai lagu hits yang berhasil masuk tangga lagu. Sang musisi secara konsisten memikat para pendengar dengan suaranya dan lirik yang menyentuh hati dari album debut Flicker sampai Heartbreak Weather.

Untuk diketahui, konser Niall di Jakarta merupakan salah satu dari serangkaian pertunjukkannya di beberapa tempat di dunia, seperti Inggris, Prancis, Belanda, Australia, Singapura, Jepang, Filipina, dan sebagainya.

Dengan begitu, Niall akan tampil di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina; Garden Theatre, Tokyo, Jepang; dan sebagainya setelah menghibur para penggemarnya di Jakarta. Sementara itu, sebelum tampil di Jakarta, sang musisi akan tampil seperti di SSE Arena Belfast, Inggris; 3 Arena, Dublin, Irlandia; dan sebagainya.

Promotor membanderol tarif untuk menyaksikan sang musisi beraksi di Jakarta beragam. Tarif paling murah sebesar Rp1,3 juta untuk kategori 3. Sementara tarif tiket yang paling mahal adalah festival yang mencapai Rp2 juta. 

Baca juga: Antusiasme Penggemar Tinggi, RADWIMPS Bakal Konser Lagi di Jakarta 19 Mei 2024

Para penggemar Niall dapat melakukan pembelian tiket melalui laman daring www.NiallHoranJakarta.com. Sementara itu, Niall akan mulai melakukan pertunjukan di Jakarta pada pukul 20.00 WIB.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Resep Masakan Tanpa Minyak Goreng: Ada Botok Tempe Udang

BERIKUTNYA

Mengintip Interior Asrama NewJeans, Perpaduan Selera Desain Unik Para Member

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: