Kolaborasi PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan brand fesyen ternama, Shining Bright (Sumber gambar: Honda)

Kolaborasi Epik Honda BR-V N7X Edition & Shining Bright Usung Konsep The Stylish Family Car

17 February 2024   |   19:15 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Kolaborasi fesyen dan otomotif terus menjadi tren yang konsisten digemari dalam beberapa tahun terakhir ini. Terbaru, strategi serupa juga dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan menggandeng brand fesyen ternama, Shining Bright.

Kolaborasi epik keduanya terinspirasi dari varian baru produsen otomotif asal Jepang tersebut, yakni BR-V N7X Edition. Mobil anyar yang baru diluncurkan pada hari pertama pertama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 ini memang cukup mencuri perhatian dengan berbagai pembaharuan menarik yang dihadirkan.

Baca juga: SUV Matte Pertama, Cek Tampilan dan Keunggulan Hyundai Creta Alpha

Public Relations & Event Dept. Head PT Honda Prospect Motor Yessy Anastasia mengatakan bahwa mobil BR-V N7X Edition memang mengusung konsep The Stylish Family Car. Varian baru Honda ini dirancang untuk keluarga muda yang menginginkan penampilannya tetap stylish di berbagai sisi.

Untuk makin mendukung penampilan tersebut, pihaknya akhirnya meluncurkan kolaborasi epik antara otomotif dan fesyen dengan Shining Bright. Harapannya, konsep stylish yang diusung ini bisa terwujud dan menjadi satu kesatuan yang lebih diminati dan menarik.

“Kenapa pendekatannya ke fesyen? Karena seperti kita tahu, mobil itu menggambarkan karakter penggunanya, begitu pula fesyen. Kita yakin koleksi yang dihadirkan pada kolaborasi ini juga akan menggambarkan karakter keluarga Indonesia yang memang stylish,” ucap Yessy di JIExpo Kemayoran, Sabtu (17/2/2024).
 

Kolaborasi PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan brand fesyen ternama, Shining Bright (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id))

Kolaborasi PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan brand fesyen ternama, Shining Bright (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id))


Yessy mengatakan bagi Honda, desain sebuah mobil harus selalu mengikuti tren yang disukai konsumen saat ini. Selain itu, desain juga mesti timeless dan tidak hanya terlihat indah, tetapi juga fungsional.

Sebab, menurutnya, styling desain dan warna menjadi beberapa faktor penting yang dipertimbangkan konsumen. Hal ini karena elemen-elemen tersebut bisa mewakili karakter dan kepribadian pengguna, sama seperti sebuah fesyen.

Sementara itu, Fiyan Sastro selaku Brand Owner Shining Bright mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapak sejumlah koleksi ekslusif untuk mendukung konsep The Stylish Family Car yang diusung Honda BR-V N7X Edition.

Produk dari koleksi eksklusif kolaborasi Honda x Shining Bright ini diantaranya adalah jaket berwarna hitam yang elegan ditambah dengan aksen unik pada beberapa bagiannya. Selain itu, ada pula jersey, salah satu item fesyen kekinian, yang terwujud dalam kombinasi warna two-tone, sand khaki, dan hitam yang trendy.

Terdapat pula kaus berwarna abu-abu dengan potongan oversized yang kekinian dengan tulisan N7X yang dapat dipadukan dengan topi berwarna khaki dengan design patch yang sesuai dengan karakter mobil ini. Koleksi ini juga dilengkapi dengan kaus anak dengan desain menggemaskan dalam dua pilihan warna, putih dan sand khaki.

Koleksi ekslusif ini tidak hanya menonjolkan sisi stylish, tetapi juga nyaman dan terdiri dari banyak varian yang bisa dipakai baik oleh orang dewasa hingga anak-anak. Fiyan mengatakan bahwa koleksi outfit kali ini memang didominasi warna khaki.

Hal ini memang disengaja karena dirinya terinspirasi dari warna terbaru Honda BR-V N7X Edition. Di dunia fesyen, warna khaki juga mewakili karakter klasik, elegen, dan timeless.

“Setiap item pada koleksi eksklusif ini kami buat terinspirasi dari New Honda BR-V N7X Edition, yang disesuaikan dengan karakter sebuah SUV, tangguh dan sporty, namun tetap stylish,” imbuhnya.
 

Kolaborasi PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan brand fesyen ternama, Shining Bright (Sumber gambar: Honda)

Kolaborasi PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan brand fesyen ternama, Shining Bright (Sumber gambar: Honda)


Yessi mengatakan bahwa seluruh produk kolaborasi Honda x Shining Bright bisa didapatkan secara eksklusif bagi konsumen dengan melakukan test drive selama IIMS 2024 berlangsung. Konsumen juga bisa mendapatkan item koleksi ini dengan melakukan pembelian New Honda BR-V N7X Edition.

Honda BR-V N7X Edition merupakan varian baru dari produsen otomotif Jepang yang diluncurkan pada IIMS 2024. Seperti namanya, Honda BR-V N7X Edition menggabungkan LSUV 7-Seater mereka dengan desain dari konsep awal yang meluncur pada 2019 lalu. 

Baca juga: Mobil Konsep di IIMS 2024

Namun, varian anyar ini disematkan beberapa part eksterior baru seperti front grille, aero kit, dan tailgate spoiler. Honda BR-V N7X Edition memiliki tiga varian, yaitu E CVT, Prestige CVT, dan Prestige CVT with Honda Sensing. Mobil ini dipatok mulai Rp 319,4 juta OTR Jakarta. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Daftar Pemeran Drakor Wedding Impossible, Ada Jeon Jong-seo hingga Moon Sang-min

BERIKUTNYA

Komeng Pengin Bangun Ekosistem Seni dan Cetuskan Hari Komedi Nasional Jika Jadi Senator

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: