Ilustrasi pemain Fantastic Four (sumber gambar Marvel studios)

Inilah Aktor yang Siap Perankan Karakter Fantastic Four, dari Pedro Pascal hingga Joseph Quinn

15 February 2024   |   18:15 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penikmat jagat sinema Marvel Cinematic Universe (MCU) ada kabar gembira nih buat kalian. Sebab, film teranyar dari pahlawan super, Fantastic Four yang sedang digarap studio produksi asal Amerika itu akhirnya mengumumkan jajaran pemainnya pada Rabu, (14/2/24).

Ya, Marvel Studios secara resmi akhirnya mengumumkan jajaran pemain film superhero tersebut. Yaitu aktor dan aktris populer seperti Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, dan Joseph Quinn yang diadaptasi dari karya Stan Lee dan Jack Kirby itu.

"Selamat Hari Valentine dari Keluarga Pertama Marvel! Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, dan Joseph Quinn. Kami semua, The Fantastic Four," cuit akun resmi Twitter (X) Marvel Studios.

Baca Juga: Daftar Film & Serial Buatan Marvel yang Bakal Rilis 2024, Madame Web sampai Venom 3

Dalam unggahan tersebut digambarkan juga kolase dari para pemain. Seperti Pedro Pascal yang berperan sebagai Reed Richards alias Mr. Fantastic, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm alias Invisible Woman, Joseph Quinn sebagai Johnny Storm alias Human Torch, dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm alias Thing.
 
 


Keunikan lain dari unggahan tersebut adalah adanya sosok H.E.R.B.I.E, yakni robot pintar ciptaan Mr. Fantastic. Gambar juga menampilkan sosok Mr. Fantastic yang berpegangan tangan dengan Invisible Woman di sebuah ruang tamu, sedangkan Human Torch memerhatikan sosok Thing yang sedang membaca majalah.

Tak berselang lama, aktor Pedro Pascal juga memberikan reaksi atas pengumuman jajaran pemain tersebut di laman Instagramnya. Aktor berusia 48 tahun yang populer lewat film The Last Of Us itu bahkan juga mengunggah poster yang sama, tapi dengan tulisan yang berbeda.

"Dari keluarga kami untuk keluarga Anda," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut, disertai emoji hati berwarna biru, pada Kamis (15/2/24) waktu Indonesia. Dalam postingannya, sang aktor sekaligus mengumumkan film tersebut bakal tayang pada 25 Juli 2025.

Namun, keunikan dari unggahan Pascal adalah ditutup dengan tagar #AllYouNeedIsLove. Tagar juga seolah menjadi kode dari lagu The Beatles yang berjudul sama, yang sempat populer pada era 1960-an, serta diyakini sebagai latar timeline dari film Fantastic Four.

Fantastic Fur sebelumnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Februari 2025, dan mundur kembali pada 2 Mei 2025. Namun, akibat adanya perombakan perilisan film lain, termasuk Blade hingga Deadpool 3 tak ayal juga berpengaruh pada perubahan jadwal Fantastic Four.

Disutradarai oleh Matt Shakman, proses syuting film ini akan dimulai pada awal 2024, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Josh Friedman, Jeff Kaplan, dan Ian Springer. Sebelumnya, Shakman dikenal lewat serial WandaVision, salah satu proyek MCU yang tayang di Disney+.

Kendati begitu, sejauh ini sang sutradara tidak berani untuk membocorkan alur cerita dari Fantastic Four. Dia mengatakan bahwa kisahnya nanti akan sedikit berbeda dari biasanya dengan penekanan tiap karakter yang berbeda dari film sebelumnya.

"Saya berharap saya bisa mengatakan lebih banyak. Saya ingin sekali, tapi tidak bisa. Tapi menurut saya ini tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat sebelumnya, dan tentu saja tidak seperti apa pun di Marvel yang pernah Anda lihat sebelumnya,” kata Matt Shakman dikutip dari Collider. 

Baca Juga: Marvel Cinematic Universe (MCU) Garap Film Thunderbolts Awal 2024, Ini Bocorannya

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Jadi Debut Akting Lisa Blackpink, Serial The White Lotus Siap Syuting di Thailand

BERIKUTNYA

Royal Enfield The All-New Bullet 350 Tersedia Terbatas di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: