Lisa BLACKPINK (Sumber Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Jadi Debut Akting Lisa Blackpink, Serial The White Lotus Siap Syuting di Thailand

15 February 2024   |   16:42 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Para penikmat cerita komedi sekaligus penggemar girl group Blackpink sepertinya bisa bernapas lega. Sebab, proses syuting musim ketiga dari serial The White Lotus, yang menjadi debut akting Lisa Blackpink bakal segera dimulai di  Thailand.

Kabar tersebut diwartakan akun resmi The White Lotus di laman Instagram  mereka pada Rabu (14/2/24). Sontak, pengumuman tersebut tak ayal membuat para BLINK, sebutan para penggemar Blackpink tak sabar menanti munculnya Lisa dalam serial tersebut.

"Pengalaman tak terlupakan sedang diciptakan di The White Lotus. Kami sangat bersemangat menyambut tamu baru di resor kami di Thailand," tulis akun tersebut yang menandakan bahwa proses syuting akan dilakukan bulan ini di Negeri Gajah Putih.

Baca Juga: Sinopsis The White Lotus, Serial TV Amerika Dibintangi Lisa BLACKPINK 
 
 


Mengutip dari Soompi, beberapa destinasi yang menjadi lokasi utama syuting The White Lotus adalah Bangkok, Koh Samui, dan Phuket. Selain Lisa Blackpink meski perannya sejauh ini masih dirahasiakan, serial ini juga akan melibatkan tiga aktor aktor lainnya dari Thailand.

The White Lotus menandai awal karier akting Lisa dalam serial TV Amerika. Keterlibatannya dalam serial ini juga menjadi proyek solo pertama Lisa di bawah naungan manajemennya sendiri yang bernama LLOUD setelah kontrak dengan  YG Entertainment habis pada 2023.

Sebelumnya, pada 8 Februari 2024, Lisa memang mengumumkan pendirian agensi barunya, bersamaan dengan perilisan logo dan foto profil teranyar. Dalam postingan tersebut sia tampil dalam potongan rambut pendek, serta kemeja putih, dasi, dan blazer hitam yang formal.

Tak hanya itu, Lisa juga mulai menggunakan nama panggung Lalisa Manobal sebagai aktris. Momen ini juga dilakukan Lisa untuk menyusul kedua rekannya, Jisoo dan Jennie yang lebih dulu terjun ke dunia akting lewat drama Snowdrop (2021), dan The Idol (2023) yang cukup populer di pasaran.

Lewat debutnya ini, diperkirakan Lisa juga akan lebih banyak membintangi banyak proyek film atau serial. Terutama setelah dia membuat akun Instagram khusus untuk LLOUD dengan nama @wearelloud, yang saat ini telah diikuti oleh 1,3 juta pengguna.

The White Lotus merupakan serial yang menggambarkan kisah-kisah yang terjadi di sebuah hotel. Setiap musim dari serial yang tayang di HBO ini juga mengambil latar yang berbeda-beda. Musim pertama, berlatar di Hawaii, yang berhasil memenangkan 10 penghargaan, termasuk Film Terbaik dalam kategori Seri Terbatas.

Sementara itu, musim kedua berlatar di Sisilia, Italia dan berhasil mendapat 23 nominasi Emmy Awards dan memenangkan 5 penghargaan. Sedangkan, musim ketiga rencananya akan tayang pada akhir 2025, dengan melanjutkan cerita dari kelompok tamu seperti dalam musim-musim sebelumnya.

Mengikuti musim pertama dan kedua, kali ini Mike White masih akan tetap menjadi sutradara, penulis, sekaligus produser eksekutifnya bersama David Bernad dan Mark Kamine. Dalam penggarapannya, pihak produksi juga bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung proses syuting dan promosi musim ketiga dari serial tersebut.

Nantinya Lisa Blackpink juga akan bergabung dengan jajaran pemeran utama The White Lotus lainnya. Termasuk Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravicius, hingga Christian Friedel. Ada juga Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook, Jason Isaacs, Julian Kostov, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Variety Show Apartment 404 Tayang Februari 2024, Ada Yoo Jae-seok dan Jennie BLACKPINK

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Prospek Gacor dari Bisnis Jasa Video Editor

BERIKUTNYA

Inilah Aktor yang Siap Perankan Karakter Fantastic Four, dari Pedro Pascal hingga Joseph Quinn

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: