Promo spesial (Sumber Foto: Freepik)

Daftar Promo Klingking Fun: Pesta Diskon Anti Golput di Mal Kota Kasablanka Jakarta

14 February 2024   |   18:20 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Klingking Fun: Pesta Diskon Anti Golput memberikan promo besar-besaran di pusat perbelanjaan dan ritel seluruh Indonesia. Masyarakat yang sudah mencoblos dan memiliki tinta ungu pada jari kelingkingnya dapat mengeklaim diskon dan penawaran menarik untuk produk makanan, minuman, fesyen, sampai elektronik.

Program yang diinisiasi oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) bekerja sama dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo), serta Asosiasi Pusat Belanja Indonesia (APPBI) tersebut bertujuan untuk menekan angka golongan putih alias pemilih yang absen memberikan suara.

Baca juga: 8 Promo Kuliner Spesial Pemilu 2024, Cukup Tunjukkan Jari Ungu Hasil Coblos di TPS

Selain untuk meningkatkan partisipasi politik masyarakat, Klingking Fun diharapkan dapat meningkatkan kunjungan pusat perbelanjaan, serta meningkatkan pendapatan pemilik ritel dan tenant untuk menggerakkan roda perekonomian nasional.

Salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni Kota Kasablanka mendukung program Klingking Fun dengan memberikan beragam promo menarik mulai dari F&B, fashion, make up, salon, elektronik, bioskop, dan masih banyak lagi.

"Klingking Fun akan menggaet partisipasi pemilu lantaran berbagai penawaran yang kami berikan menjadi salah satu motivasi masyarakat untuk menggunakan hak suaranya, terlebih untuk generasi muda," ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka, Rabu (14/2/2024).

Kota Kasablanka memberikan beragam voucher salah satunya tiket nonton gratis dengan bermain lucky dip di concierge, main lobby ground floor. Pengunjung tidak perlu berbelanja terlebih dadulu untuk melakukan lucky dip, hanya dengan menunjukkan jari bertinta ungu dan redeem 1 poin PG Card sudah bisa mendapatkan voucher. 

Selain permainan lucky dip untuk mendapat tiket nonton, tersedia juga berbagai promo jari kelingking bertinta ungu lainnya yang tersedia di mal Kota Kasablanka. Beberapa di antaranya ada yang berlaku di tanggal 14 Februari saja atau diperpanjang sampai beberapa hari kedepan.

Promo untuk kategori makanan dan minuman, mulai dari Sushi Hiro, A&W, The People's Café, Cold Stone, Haagen-Dazs, C-Bakes, HonBun Bakery, Chicago Popcorn, Shirato, Kimukatsu, Shabu Shabu Express, Dcrepes, Dooki, Kyochon, Pan&Co, Acaii, Kopi Kenangan, Paris Baguette, Krispy Crème, Pizza Hut.

Ada juga Shaburi, Hop Hop Signature, Remboelan, Toast Box, First Love, Pizza e birra, Ichiban Sushi, Kafe Betawi, J.CO, Dear Butter, Tom Susho, Ban Ban, Starbucks, Hokkaido-Ya, Sushi Tei, The Coffee Bean & Tea Leaf, K3Mart, Denny's, Genki Suhi, Kintan Buffet, Chigoxflip, Sate Khas Senayan, Holycow, dan masih banyak lagi.

 
 
Tak ketinggalan ada juga beragam penawaran menarik lainnya dari kategori kecantikan, fesyen, dan hiburan lainnya mulai dari SOGO, Watch Studio, Star Time, L by LCB, Valino, Pomelo, Informa, Kemayu, Cell Science, Optik Melawai, Optik Tunggal, Zoomoov, Skin+, Polaris, Kaizen, LeeVierra Kids, Brun Brun, Wakai, Elmer, Colorboc, Hardware.

Baca juga: Apindo Gelar Klingking Fun, Pesta Diskon Besar-besaran di Mal Seluruh Indonesia

Selain itu juga ada Cindy, Yayang, Erha Ultimate, EA& Emporio Armani, Natural Farm, The Face Club, Innisfree, IUIGA, Toys Kingdom, sleep & Co, Bathaholic, Nike by Kasablanka, Jhonny Andrean, D'Amazing Carribean, Inul Vizta dan masih banyak lainnya. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Apindo Gelar Klingking Fun, Pesta Diskon Besar-besaran di Mal Seluruh Indonesia

BERIKUTNYA

Game Dating Simulation Matchmaker Dirilis Pas Hari Valentine 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: