Promo kuliner (Sumber Foto: Freepik)

8 Promo Kuliner Spesial Pemilu 2024, Cukup Tunjukkan Jari Ungu Hasil Coblos di TPS

14 February 2024   |   13:18 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah brand Food and Beverage (F&B) di Indonesia turut meramaikan semarak pesta demokrasi dengan menawarkan promo spesial hari pemilu yang jatuh pada Rabu, 14 Februari 2024. Bagi kamu yang sudah menggunakan hak pilih di TPS terdekat, jangan buru-buru hapus tinta ungu di jari kelingkingmu ya!

Syarat utama untuk mendapatkan promo makanan dan minuman adalah menunjukan jari kelingking yang bertinta ungu. Adapun syarat tersebut merupakan upaya dari sejumlah brand F&B untuk menunjukan partisipasinya dalam kesuksesan Pemilu 2024. Langkah ini diharapkan dapat mendorong partisipasi pemilih dan mengurangi jumlah masyarakat yang golput.

Nah Genhype, yuk simak beberapa promo kuliner spesial pemilu 2024 berikut ini. Jangan sampai ketinggalan!

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Bertema Politik yang Cocok Ditonton saat Momen Pemilu
 

1. Wingstop

 
Wingstop, restoran ayam goreng yang terkenal dengan beragam varian rasanya yang unik menawarkan promo spesial pemilu 2024. Tersedia menu Coblos A, B, dan C dengan harga Rp19.000 saja, berikut paket yang ditawarkan:

Paket Coblos A: Wingstop Chicken + nasi + Sprite
Paket Coblos B: 4 Boneless + nasi + Sprite
Paket Coblos C: Flavor Krezz Krezz + Sprite

Promo ini bisa berlaku untuk dine in atau makan di tempat dan takeaway atau di bawa pulang. Syarat dan ketentuannya hanya menunjukkan tinta ungu di jari kelingking.
 

2. Domino's Pizza

Bagi kamu yang ingin berpesta pizza bersama keluarga setelah pulang dari TPS, Domino's Pizza menawarkan promo gratis 3 Pizza Mania pada Pemilu 2024 kali ini. Promo ini berlaku setelah melakukan pembelian 1 Medium Cheeseburst Pizza tertentu. Promo bisa didapat melalui pembelian online maupun offline di gerai Domino's.
 

3. Baskin Robbins

Kalau kamu ingin makan es krim yang segar, Baskin Robbins yang tersedia di mal seluruh Indonesia menawarkan promo spesial Pemilu 2024. Pembeli bisa mendapatkan gratis 1 value scoop untuk setiap pembelian 1 value scoop dengan menunjukkan tinta ungu pada jari kelingking. 
 

4. Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo juga menawarkan promo menarik di momen Pemilu 2024 kali ini. Kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk semua menu bebek dan ayam. Promo ini bisa diklaim tanpa perlu ada minimal pembelian.

Promo Bebek Kaleyo hanya berlaku untuk pembelian dine in atau makan di tempat. Kamu juga wajib mengikuti akun Instagram Bebek Kaleyo dan mengunggah Story saat menggunakan promonya. Penawaran menarik ini hanya berlaku untuk outlet Bebek Kaleyo di Bendungan Hilir, Jakarta.
 

5. D'Crepes

 
D'Crepes menghadirkan promo PASLON yang merupakan singkatan dari Pasti Langsung Diskon di semua gerainya pada 14 Februari 2024. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen dengan minimal pembelian Rp50.000. Promo berlaku untuk pembayaran non-tunai dan bisa didapat dengan menunjukkan jari kelingking bertinta ungu.


6. Kopi Kenangan

Kopi Kenangan menghadirkan promo spesial Pemilu yang bisa dinikmati hari ini dan besok, yakni 14-15 Februari 2024. Kamu bisa mendapatkan Kopi Susu Black Aren hanya dengan harga Rp14.000. Syaratnya hanya perlu menunjukan jari kelingking bertinta ungu.


7. McDonald's

Gerai makanan cepat saji, McDonald's menghadirkan promo spesial hanya Rp14.000 untuk 1 ayam dan Blueberry Cheesecake Pie. Syaratnya hanya perlu menunjukkan jari kelingking bertinta ungu. Promo ini berlaku pada 14 Februari 2024 mulai pukul 07.00 - 23.59 WIB.


8. Haus

Gerai minuman kekinian Haus menawarkan promo beli 1 gratis Silky Pudding. Promo berlaku hari ini saja, yakni 14 Februari 2024 mulai pukul 12.00-23.00 di seluruh gerai Haus yang menjual silky pudding. Kamu hanya perlu menunjukkan jari kelingking bertinta ungu sebagai bukti partisipasi dalam Pemilu 2024. 

Baca juga: 7 Promo Destinasi Wisata Lokal Spesial Pemilu 2024, dari Ancol sampai Borobudur Land

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Film & Serial Tentang Pemilihan Umum yang Bisa Jadi Tontonan Libur Pemilu 2024

BERIKUTNYA

7 Ide Hadiah Valentine yang Spesial & Berkesan untuk Pria

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: