Karakter Brown Raksasa di Mal Kota Kasablanka (Sumber: Rezha Hadyan)

Wow, Ada Karakter Brown LINE Friends Raksasa di Kota Kasablanka

09 June 2021   |   18:53 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Tak perlu jauh-jauh ke LINE Friends Store yang ada di Korea Selatan untuk berfoto dengan karakter Brown raksasa. Karena karakter serupa kini hadir di mal Kota Kasablanka.

Pengunjung mal yang terletak di bilangan Tebet, Jakarta Selatan itu dapat berfoto secara cuma-cuma dengan karakter Brown raksasa di area Ground Floor atau Grand Atrium. Selain Brown raksasa, pengunjung juga bisa berfoto dengan karakter Choco dan Cony di tempat yang sama.

Karakter Brown, Cony, dan Choco di Kota Kasablanka merupakan bagian dari diorama dengan tema "Wonderful World of Indonesia" with PLAY LINE FRIENDS: BT21, Brown & Friends. Selain Brown dan kawan-kawannya, pengunjung juga bisa berfoto dengan karakter BT21 di tiga diorama dengan tema berbeda.

Perwakilan LINE Indonesia Brian Sebastian Lee mengatakan diorama "Wonderful World of Indonesia" with PLAY LINE FRIENDS: BT21, Brown & Friends di Kota Kasablanka bisa dinikmati secara cuma-cuma mulai 9 Juni 2021-11 Juli 2021. 

"Pengunjung hanya perlu datang ke area Grand Atrium dan antri dengan tertib sebelum masuk. Pengunjung dibatasi setiap jamnya bergiliran agar nyaman dan leluasa serta menerapkan protokol kesehatan," katanya ketika ditemui di Kota Kasablanka pada Rabu (9/6/2021).

Lebih lanjut, Brian mengungkapkan kehadiran diorama PLAY LINE FRIENDS: BT21, Brown & Friends di Kota Kasablanka adalah untuk yang pertama kalinya di Jakarta. Adapun sebelumnya, diorama serupa pernah dihadirkan di Surabaya dan mendapat respon positif dari masyarakat di kota tersebut.

"Kedepannya juga bakal digelar di kota-kota lainnya atau mal lain di Jakarta," ungkapnya. 

Selain berfoto atau menikmati diorama di "Wonderful World of Indonesia" with PLAY LINE FRIENDS: BT21, Brown & Friends, pengunjung juga bisa membeli merchandise atau cinderamata di Pop Up Store yang ada di sebelah diorama.

Serunya lagi, bagi pengunjung yang melakukan transaksi di tentant manapun di Kota Kasablanka akan mendapatkan merchandise gratis dari LINE Indonesia dengan pembelanjaan minimum Rp1 juta.

Untuk menambah keseruan, ada juga kompetisi video TikTok. Pengunjung yang membuat video TikTok tentang acara ini, dan mengunggahnya dengan menandai @kotakasablanka, menggunakan tagar #TikTokanDiKokas akan menerima hadiah merchandise LINE Friends dan hadiah lainnya berupa koper dan voucer belanja. 

"Kami menyadari bahwa karakter LINE FRIENDS banyak menerima cinta dari masyarakat dan digemari banyak orang termasuk kami. Karakter LINE FRIENDS  yang ceria dan penuh kebahagiaan dan menciptakan percikan kebahagiaan sebagai bentuk penyemangat bagi pengunjung," kata Direktur Kota Kasablanka Lusiana.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Diserbu ARMY, Gerai McD Ditutup Satpol PP

BERIKUTNYA

Army Siap-Siap Nih, Sebentar Lagi BTS Bakal Rilis Album Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: