Cek promo makanan Maret 2024, ada jCO sampai Hokben (Sumber gambar: Freepik/Azerbaijan Stockers)

Daftar Promo Makanan Maret 2024, Potongan Harga dari JCO sampai HokBen

04 March 2024   |   21:14 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

JCO Donuts merupakan salah satu brand kuliner yang kerap membuat promo menarik kepada para pelanggannya. Terbaru, brand yang telah berdiri sejak 2005 ini baru saja membuat promo bertajuk I LOVE JCO. Promo yang berlangsung pada 4-8 Maret 2024 itu menawarkan potongan harga untuk beberapa menu favorit di J.Co.

Melalui akun media sosialnya, Jco Indonesia mengumumkan promo terbaru mereka yang diberi tajuk I LOVE JCO. Promo itu menawarkan potongan harga untuk enam paket menu favorit pelanggan dengan rentang harga mulai dari Rp58.000. Promo ini berlaku di seluruh outlet Jco di Indonesia. 

Baca juga: Resep Donat ala J.CO, Begini Rahasianya Agar Adonan Lembut


1. JCO

Promonya terdiri dari 2 lusin donat seharga Rp113.000 dari harga normal Rp135.000, 1 lusin donat plus dua minuman seharga Rp113.000 dari harga normal Rp158.000, dan 1 lusin donat plus 1 minuman dan 1 Jcool Couple seharga Rp113.000 dari harga normal Rp160.000. 
 

Tak hanya itu, ada juga promo tiga paket menu seharga Rp58.000, yakni 2 minuman coffee atau non-coffee dari harga normal Rp72.000, 2 Jcool Couple atau Twist dari harga normal Rp74.000, serta 1 minuman plus 1 Jcool Couple atau Twist dari harga normal Rp74.000.

Adapun, promo I LOVE JCO berlaku secara umum untuk pembelian langsung baik di outlet Jco, Jco Food Truck maupun secara daring di aplikasi Jco atau web delivery.  
 

2. HokBen

Jco bukanlah satu-satunya brand kuliner yang menawarkan promo pada awal Maret tahun ini. Ada juga beberapa merek makanan dan minuman yang membuat promo serupa, salah satunya HokBen. Khusus periode hingga 10 Maret 2024, restoran Jepang itu membuat promo Super Bowl Emang Jempol.
 

Pelanggan bisa mendapatkan semangkuk Super Bowl dengan varian Beef Teriyaki atau Beef Yakiniku, plus pilihan topping telur dan aneka gorengan seperti Shrimp Roll, Egg Chicken Roll, dan Tori Ball dengan harga Rp38.000. Promo ini hanya tersedia pada Kamis-Minggu, dan berlaku di seluruh layanan HokBen. 
 

3. Burger King

Brand lain yang juga membuat promo yakni Burger King. Khusus menuju bulan Ramadan, restoran burger itu membuat promo Berkah Maret. Promonya terdiri potongan harga 7 menu favorit yang dibanderol seharga Rp17.000 per item. Mulai dari ayam spicy, ayam crispy, cheeseburger, Cheese Whopper Jr, hingga King Fusion Cookies and Cream.
 

Promo tersebut berlangsung hingga 31 Maret 2024, dan berlaku di seluruh outlet Burger King kecuali di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rest Area, dan beberapa lokasi di Bali. Adapun, untuk mengklaim promo tersebut, konsumen harus menunjukkan poster tersebut kepada kasir saat melakukan transaksi.
 

4. KFC 

Satu lagi restoran yang membuat promo ialah KFC yang menawarkan program Kupon Super Promo, untuk setiap pembelian produk apapun tanpa minimal transaksi. Ada dua macam kupon yang bisa didapatkan yakni Kupon Super Promo Special Price 4 Ayam + 2 Nasi seharga Rp45.454 dari Rp91.364, dan Kupon Super Promo Special Price 9 Pcs Chicken seharga Rp90.000 dari Rp163.036.

Adapun, kupon promo tersebut bisa didapatkan pada bagian bawah struk transaksi KFC baik secara dine in, take away ataupun drive thru, dan 1 Kupon Super Promo hanya berlaku untuk satu kali transaksi. Promo yang hanya berlaku maksimal 15 hari setelah transaksi ini berlaku di semua outlet KFC kecuali di bandara. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Eksklusif Jeny Tjahyawati, Desainer Modest Fashion yang Berjaya di Pekan Mode Dunia

BERIKUTNYA

Harga Bitcoin Tembus Rp1 Miliar, Pemiliknya Bersiap Jadi OKB

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: