A Shop for Killers (Sumber gambar: Instagram/Disneyplushotstarid)

Sinopsis Drama Baru Lee Dong Wook, A Shop for Killers

03 February 2024   |   16:03 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Aktris Korea Selatan Lee Dong Wook akhirnya comeback lewat serial thriller-fantasi berjudul A Shop For Killers.  Serial dengan aksi laga yang cukup dominan ini diadaptasi dari novel terkenal karya Kang Ji-young berjudul The Killer’s Shopping Mall.

Penulisan naskah serial ini digarap oleh Lee Kwon dan Ji Ho-jin. Lee Kwon juga akan menjadi sutradara bersama dengan No Kyu-yeob. Terdiri dari 8 episode, serial ini sudah bisa ditonton di layanan streaming Disney+ Hotstar. 

Baca juga: Sinopsis Film Officer Black Belt, Comeback Duo Kim Woo Bin & Kim Sung Kyung

Serial A Shop For Killers bercerita tentang mahasiswi yang menjadi target sekelompok pembunuh bayaran setelah kematian sang paman. Situasi pun menjadi sulit dan tidak terduga, sehingga menciptakan drama yang cukup intens.

Kisahnya akan mengikuti seorang karakter bernama Jung Ji An (Kim Hye Joon), seorang mahasiswa muda yang yatim piatu sejak kecil. Dia pun ikut tinggal bersama pamannya, Jeong Ji-man (Lee Dong-wook).

Joeng Ji-man rupanya punya rahasia, yakni bisnis sebuah toko bernama Murder Help.  Dari poster yang baru dirilis, tampak keranjang belanja yang berisi berbagai senjata dan barang-barang yang tidak bisa ditemukan di pusat perbelanjaan biasa.

Suatu hari, sang paman tersebut meninggal dunia dengan penyebab yang misterius. Kematian itu tentu menjadi kabar duka yang mendalam bagi Ji-An.

Diam-diam, Ji-an pun mencoba mengungkap kisah kematian pamannya. Dia berusaha mengumpulkan berbagai petunjuk yang masih tertingal di rumah pamannya tersebut.

Namun, saat upaya penyelidikan mandirinya belum berbuah hasil, Ji-an mulai menyadari keberadaannya kini dalam bahaya. Dia mulai mendapat serangan dari sekelompok musuh bayaran. Rumah yang disinggahinya untuk mencari petunjuk baru diserang drone dari berbagai sudut.

Situasi yang mencekam membuat Ji-an memutuskan menyelamatkan diri terlebih dahulu. Meski berhasil kabur, Ji-an masih terus diburu oleh sekelompok pembunuh bayaran tersebut.

Ji-an pun harus bertarung dengan kelompok bayaran tersebut. Di sisi lain, dia juga mesti berkejaran dengan waktu agar penyebab kematian pamannya bisa segera terungkap.

Dengan premis cerita yang menarik, serial A Shop For Killers ini pun tengah menjadi perbincangan hangat pencinta film. Selain itu, serial ini makin menarik karena menjadi penanda kembalinya Kim Hye Joon sebagai pemeran utama.

Dia sebelumnya tercatat membintangi serial hit Dr. Romantic (2016), Kingdom (2019), hingga Connect (2022). Namun, bintang serial ini tak hanya Lee Dong Wook. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Hye Joon, Seo Hyun Woo, Jo Han Sun, Park Ji Bin, Geum Hae Na, dan Kim Min. 

Baca juga: Lee Young-ae Kembali Bintangi Drama Legendaris Jewel In The Palace 2 Sebagai Jang Geum

Serial ini juga menjadi drakor anyar Kim Hye Joon seusai Connect 2022 dan menjadi guest role di Dr. Romantic 3 pada 2023. A Shop For Killers tayang perdana pada 17 Januari 2024 dan total 8 episodenya masih bisa disaksikan di platform streaming Disney+ Hotstar. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cek 9 Jadwal & Lokasi Car Free Day Minggu 4 Februari 2024 di Jabodetabek

BERIKUTNYA

Semangat Kembali ke Akar dalam Karya Sastra Abdul Hadi W.M.

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: