Bobby iKon (Sumber gambar: x.com/iKONIC_143)

Bobby iKON Umumkan Jadwal Tur Asia 2024, Mampir ke Jakarta 15 Maret

05 February 2024   |   14:34 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada kabar gembira nih buat kalian para penggemar boy group iKon. Sebab, Bobby, salah satu anggota boy group tersebut, telah mengumumkan rencana tur Asia yang akan mulai dilakukan tahun ini ke sejumlah negara, termasuk Jakarta.

Setelah menggelar konser solo pertamanya bertajuk Bobby 1st Concert (Robert), Bobby tampaknya ingin lebih meluaskan lagi konsep bermusiknya yang baru. Sebab, konser yang digelar di Seoul, Korea Selatan, pada Oktober 2023 lalu tersebut terbilang sukses.

Baca juga: Jadwal Konser dan Festival Musik Februari 2024: Jonas Brothers hingga Wave to Earth

Tahun ini, Bobby memulainya dengan menggelar tur Asia yang diberi tajuk Zero Gravity. Melalui laman Instagram terverifikasinya, Bobby resmi mengumumkan rencana tur solonya tersebut kepada para penggemar.

“2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR in ASIA,” tulis Bobby dalam takarir singkat di Instagram, dikutip Hypeabis.id, Senin (5/2/2024).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by F (@bobbyindaeyo)


Dalam unggahan itu, Bobby juga menyertakan tanggal serta kota-kota mana saja yang akan dikunjungi pada tur Asia-nya tersebut. Sejauh ini, total ada enam kota yang akan disambangi oleh penyanyi lagu Runaway tersebut.

Bobby memulai tur Asia-nya itu dengan menggelar dua konser di Jepang. Pada 26 Februari 2024, Bobby akan manggung di Yokohama. Lalu, pada 28 Februari 2024, Bobby akan melangsungkan konsernya di Osaka.

Setelah melakukan konser di Jepang pada Februari, Bobby akan melanjutkan turnya pada bulan Maret. Kota pertama yang dikunjungi adalah Jakarta, yakni pada 15 Maret 2024. Kemudian, pada 17 Maret 2024, Bobby akan menggelar konser di Manila.

Pada 24 Maret 2024, Bobby bakal menggelar konser di Bangkok. Setelah melakukan konser di lima negara tersebut, Bobby akan mengaksihir tur ZERO GRAVITY tersebut di negara asalnya, Korea Selatan. Di tempat kelahirannya, Bobby memilih Seoul sebagai panggung terakhirnya di tur Asia ini. Konser tersebut bakal digelar pada 30 Maret 2024.

Melansir dari Instagram Three Angles Production, konser Bobby iKon di Jakarta akan digelar di Balai Sarbini. Konser tersebut akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Pihak promotor juga telah mengunggah kategori tiket lengkap beserta harganya dan peta tempat duduk. Untuk kategori VIP dibanderol Rp2.750.000, Gold Rp1.950.000, dan Silver Rp1.550.000.

Untuk kelas VIP akan mendapatkan tempat menonton tepat di tengah di hadapan panggung. Namun, dari keterangan gambar yang dibagikan, kelas VIP akan terbagi ke dalam beberapa kategori lagi, yakni standing dan seating. Adapun untuk kategori Gold tersebar di spot bagian kanan dan kiri panggung.
 

Kedatangan Bobby ke Indonesia tentu saja langsung disambut antusias para penggemar. Aktris bernama lengkap Kim Ji-won yang lahir pada 21 Desember 1995 ini dikenal piawai sebagai rapper grup iKon.

Tak hanya itu, dia juga memiliki suara yang merdu dan punya keterampilan menulis lagu. Pada 2016, dia sempat membentuk sub-unit bersama Mino dengan nama MOBB. Dia lantas mulai dikenal dan menempati posisi pertama pada acara survival Mnet Show Me The Money 3.

Pada 2005, dia sempat mengikuti audisi untuk YG Entertainemnt. Kemudian, dia bertemu Kim Jinwoo dan dlantik menjadi trainee di bawah label tersebut pada 10 Januari 2011. Kini, dia adalah bagian dari iKon, boy group di bawah naungan 143 Entertainment.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Susul Ancika 1995, Film Agak Laen Raih 1 Juta Penonton pada Hari Ke-4 Penayangan

BERIKUTNYA

Ada 10 KA Ekstra Periode Libur Panjang Pekan Ini, Cek Rute yang Ketambahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: